Ada satu hal yang sangat mengganggu bagi cewek sepanjang hidupnya. Adalah ketika mereka sedang berjalan melewati tongkrongan para cowok. Bisa dipastikan, semua cowok yang ada di sana pasti bakal godain si cewek. Mulai dari godaan yang sangat standar, hingga godaan yang paling kurang ajar. Dan inilah yang bikin cewek merasa sangat terganggu dan pengen berontak. Tapi sayang, mereka hanya bisa bergeming dan ngedumel dalam hati.

Yakin deh, cewek pasti sesekali pengen jawab dan bikin para cowok itu berhenti gangguin dia. Nah kali ini Hipwee Boys ingin memberi sedikit saran jawaban bagi kalian yang sering menjadi korban kegenitan cowok-cowok nggak jelas. Kira-kira, begini jawaban yang seharusnya kalian lontarkan. Yuk, disimak!

Kalimat paling klise cowok untuk menggoda cewek adalah dengan memanggilnya “cewek”. Kurang kreatif sih, tapi mungkin begini jawaban si cewek

Salah satu kata cat calling paling populer di Indonesia adalah “cewek”. Nah ‘kan emang cewek yang digodain. Hal yang mungkin aja bakal dilakukan cewek saat digoda cowok di jalan dengan cara seperti ini adalah dengan menghampirinya dan menjawab kalimat para cowok tersebut.

Iya, gue cewek. Terus kenapa? Mau tukeran?

Advertisement

Sejatinya cowok bakal kebingungan dengan jawaban cewek ini. Lah, ‘kan emang dia cewek, ya. Dengan begini, cowok dijamin akan tergeragap dengan tanggapan ini. Ya, sudah, terus mau gimana?

Saat cowok mencoba menggoda cewek untuk berkenalan, bukan nggak mungkin cewek bakal menghampiri, dan berkata; ayo!

Iya, kenapa, Mz? via www.slate.com

Bagaimana jadinya kalau cowok mengajak cewek yang melintas di depannya untuk berkenalan, dan ternyata si cewek menurutinya? Meski sebenarnya cowok hanya bermaksud bercanda, tapi kalau si cewek menanggapinya dengan serius, cowok bisa apa? Percaya deh, mereka pasti akan terkejut dan hanya bisa bergeming. Kaget, Cuy!

Tawaran dari cowok bagi cewek yang sedang melewatinya untuk mampir sebentar, bisa jadi bumerang juga bagi cowok. Kalau cewek mampir beneran, mau apa?

Yakin, mau gue mampir? via thefrisky.com

Apa yang akan cowok perbuat ketika cewek yang mereka goda beneran mampir dalam tongkrongannya? Bahaya! Sebab sejatinya cowok nggak pernah bersungguh-sungguh untuk mengajak cewek untuk mampir dalam tongkrongannya. Apalagi untuk masuk ke dalam obrolannya. Karena dalam tongkrongan itu, semua rahasia cowok akan menjadi informasi umum yang diketahui semua anggotanya. Cowok tentu nggak mau hal ini didengar oleh cewek, apalagi cewek yang nggak mereka kenal.

Kalimat “Mau dianterin nggak, Neng?” yang paling bahaya. Sebab jawabannya bisa bikin cowok tertohok dan kalang kabut!

Mau nganterin ke rumah? via www.theodysseyonline.com

Pasti kita sering banget mendengar kalimat penggoda dari cowok untuk cewek yang lewat di depannya, “Mau ke mana, Neng? Mau dianterin nggak?” Nah, yuk, kita telaah baik-baik kalimat tersebut. Pertama, kalimat “Mau ke mana, Neng?” ini biasanya merupakan bentuk perhatian cowok pada ceweknya dalam sebuah hubungan. Kalau jawabannya ke salon, ke mall, dijamin, cowok nggak bakal mau melanjutkan kalimatnya.

Kedua, kalimat “Mau dianterin nggak?” ini merujuk pada sebuah tanggung jawab. Kalau ternyata jawaban si cewek adalah mau dan jawaban untuk pertanyaan sebelumnya adalah ke rumah, itu juga bisa jadi ancaman bagi cowok. Sebab, kalau cowok nganterin ceweknya ke rumah, berarti si cowok harus bertemu dengan orangtuanya. Kalau orangtuanya belum kenal dengan si cowok, dia harus mengenalkan diri pada orangtuanya. Sementara buat cowok-cowok yang genit godain cewek di jalan itu jelas nggak akan mau nganterin cewek yang belum dia kenal untuk pulang ke rumah dan bertemu orangtuanya. Jangankan cowok yang belum kenal, cowok sendiri aja kadang masih enggan untuk kenalan sama orangtua ceweknya. :p

Ya, seandainya cewek bisa membalas ucapan-ucapan cowok yang menggodainya di jalan, seperti itulah kira-kira yang bakal mereka ucapkan dan seperti itu jugalah kira-kira reaksi cowok yang mendapat jawaban tersebut. Cewek pastinya kesel banget kalau digodain kayak gini. Makanya, buat para cowok, jangan suka godain cewek lagi, ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya