Menyatakan cinta duluan pada umumnya merupakan hal yang tabu bagi cewek. Kebanyakan cewek bahkan rela memendam perasaannya dalam jangka waktu lama ketimbang menyatakannya ke cowok. Beda dengan cowok yang memang seharusnya buru-buru katakan cinta sebelum si dia diambil oleh cowok lain.

Tapi beda cerita juga dengan beberapa cewek ini, mereka bahkan melakukan hal-hal yang nekat demi menyatakan cintanya ke cowok. Sebenarnya memang nggak masalah cewek bilang cinta duluan, hanya saja pandangan masyarakat biasanya menganggap cewek yang berani ngomong duluan adalah cewek agresif. Simak uraian Hipwee Boys berikut tentang bagaimana “gilanya” ungkapan hati cewek yang sudah terlanjur sayang sama cowok idamannya.

Cewek ini sebenernya cantik, tapi nembak cowok tiga kali selalu ditolak. Kenapa ya?

Aku cinta kamu, dan tidak akan pernah menyesal via www.chinawhisper.com

Advertisement

Seorang gadis Tionghoa bernama Sha-sha sudah tiga kali ini menyatakan cinta kepada teman cowoknya secara terang-terangan. Dalam misi penembakannya yang ketiga, ia mengunggah foto-fotonya dengan membawa poster yang berupa kalimat-kalimat manis atas pengakuan cintanya. Bahkan ia mengajak serta beberapa teman ceweknya untuk ikut berpartisipasi memohon agar Sha-sha bisa berpacaran dengan cowok idamannya yang bernama Zheng Lei. Bukan hanya satu dua foto saja yang dia unggah, melainkan ada lebih dari 30 foto yang ia bentuk menjadi kolase dan diunggah ke sebuah forum agar Zheng Lei melihatnya. Namun setelah tiga kali Sha-sha menyatakan cinta, Zheng Lei tetap menolaknya.

Cewek menyatakan cinta ke cowok pakai darahnya sendiri, ini sih super gila!

Bukannya romantis maah jadi horor via www.worldofbuzz.com

Cinta memang kadang bikin orang melakukan hal-hal gila. Salah satunya dilakukan oleh seorang cewek 19 tahun yang lagi-lagi berasal dari China. Cewek ini melukai jari telunjuknya menggunakan pisau dan kemudian menuliskan pesan cintanya menggunakan darahnya di atas lantai. Pernyataan cintanya bertuliskan,”(nama si cowok), love you” dalam tulisan mandarin. Reaksi si cowok ternyata nggak sesuai yang diharapkan, cowok ini justru merasa hal tersebut sangat gila dan berlebihan, bahkan langsung ilfeel. Cewek tersebut pun ditolak.

Merasa kecewa dan patah hati, cewek tersebut kemudian mengambil pisau yang tadi ia gunakan dan mengancam akan memotong urat nadinya sendiri. Si cowok pun dengan tindakan cepat langsung memanggil bantuan polisi dan akhirnya cewek tersebut di mediasi. Setelah obrolan panjang dan berbagai bujukan, akhirnya cewek tersebut pun berjanji tidak akan menyakiti dirinya sendiri setelah mengalami patah hati ini. Wah kalau ini si misi penembakan yang berujung fatal ya.

Menyatakan cinta lewat reality show nggak selamanya berakhir bahagia

Advertisement

Seorang cewek di Amerika menyatakan cintanya kepada teman cowoknya melalui acara reality show nasional. Ia bahkan menggelar sebuah flash mob atau tarian bersama yang dilakukan banyak orang. Tetapi akhirnya si cewek pun ditolak tanpa ada alasan yang jelas. Beberapa orang menilai bahwa tindakan si cewek ini kelewat agresif dan justru sangat konyol. Rekaman video tentang pernyataan cinta di televisi ini kemudian dibagikan ke forum reddit.com dan memicu banyak komentar pedas. Banyak yang berkomentar bahwa penolakan si cowok dipicu karena flash mob dan tarian yang dilakukan gadis tersebut kurang begitu menarik dan kelihatan sangat buruk, sehingga ia merasa sangat malu karena hal tersebut dilakukan di tengah-tengah publik dan direkam oleh stasiun televisi nasional.

Bukan hanya menyatakan perasaa, bahkan cewek ini melamar cowoknya di pesta. Tapi tetap berakhir tidak bahagia

Cewek cantik ini bahkan sudah nggak dalam misi menyatakan cinta aja boys. Dia bahkan berencana melamar cowok idamannya. Rekaman video di atas menunjukkan bagaimana si cewek yang super grogi sebelum melamar pacarnya. Setelah ia menyatakan di hadapan semua teman-temannya bahwa ia sangat mencintai pacarnya dan mengucapkan kalimat ajaib, “Will you marry me?” semua temannya pun bersorak gaduh. Ternyata mereka baru berpacaran selama 2 minggu, tetapi si cewek sudah merasa sangat cocok. Setelah si cowok menyuruh ia berdiri,  si cowok pun membisikkan sesuatu, seketika itu raut wajah si cewek langsung berubah muram. Tentu saja ia ditolak dan kemudian dia pun mengatakan hal-hal kasar kepada si cowok lalu membuang cincinnya.

Menyatakan cinta duluan bagi cewek sebenarnya bukanlah hal yang dilarang, tetapi mungkin perlu banyak pertimbangan yang harus dipikirkan matang-matang. Karena penolakan bukanlah hal yang menyenangkan, apalagi ketika menyatakan perasaan di depan umum. Terlepas dari itu semua, cewek-cewek di atas patut kita apresiasi keberaniannya, tandanya mereka yakin dengan perasaannya sendiri dan punya inisiatif untuk menyatakannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya