Rasanya cowok yang punya banyak cewek adalah hal yang lumrah kita dengar. Apalagi kalau si cowok bukan orang biasa, melainkan orang yang berpengaruh, berkuasa, atau kaya raya. Bagi seorang cowok, digandrungi banyak wanita adalah sebuah impian. Coba saja bayangkan kamu dikerumuni cewek-cewek yang rela cintanya kamu bagi asalkan bisa sama kamu. Kamu pasti merasa jadi cowok paling menang banyak kan, boys?

Ternyata, pola pikir cowok ini bukan cuma dipunyai oleh cowok-cowok masa kini, lho. Sejak zaman Indonesia belum merdeka aja, cowok-cowok penakluk wanita yang super beruntung sudah bertebaran di seluruh dunia. Siapa saja mereka? Mungkin buat kamu yang pengen belajar menaklukkan wanita bisa mempelajari cara-caranya lewat mereka nih.

1. Giacomo Casanova. Orang yang namanya dijadikan julukan playboy di seluruh dunia!

Pose menghayati

Advertisement

Siapa yang nyangka kalau sebutan ‘cowok casanova’ berasal dari seorang petualang dan penulis dari Venesia ini. Giacomo Casanova yang berjaya di tahun 1725-1798 dikenal sebagai sang penakluk wanita. Beberapa sumber menyebutkan Casanova pernah berhubungan dengan lebih dari 132 wanita meskipun banyak juga pengamat sejarah yang menyebutkan jumlah lebih banyak yaitu 200 wanita. Bahkan namanya saat ini dijadikan sinonim dari kata ‘womanizer’ dalam bahasa inggris.

Selain itu, Casanova terkenal banget dengan kutipan-kutipannya soal wanita yang menunjukkan bahwa dia memang super expert tentang hal wanita. Seperti “I dont conquer, I submit.” yang berarti “Saya tidak menaklukkan, saya menyerah”. Nah, kalau kamu yang pengen jadi penakluk wanita jangan berprinsip ingin menaklukkan lagi, tapi menyerah diri sepenuhnya kepada wanita mungkin bisa dijadikan kunci untuk merebut hati banyak wanita. Selain kutipan tersebut ada lagi kutipan terkenal, “Marriage is the tomb of love.” atau yang berarti “Penikahan adalah kuburan bagi cinta sejati.” Wah kalau yang ini coba dihayati sendiri deh boys. Kalau kita yang kasih pemahaman, bisa-bisa dibilang tidak menyarankan kamu untuk tidak menikah. 😀

2. Genghis Khan. Mungkin dia adalah laki-laki dengan anak terbanyak di dunia!

Dibalik wajah imut Genghis Khan via s-media-cache-ak0.pinimg.com

Ada yang lebih senior dari Casanova, lho. Genghis Khan yang sebenarnya lebih terkenal sebagai diktator dan penakluk dengan berbagai kekejamannya, dia juga seorang penakluk wanita atau lebih tepatnya penakluk seksual. Karena banyaknya melakukan hubungan seksual dengan banyak wanita, ilmuwan Rusia memperkirakan Genghis Khan memiliki 16 juta keturunan yang masih hidup hingga saat ini. Dahsyat nggak tuh!

3. Lord Byron. Salah satu jagoan gombalin cewek terbaik di dunia hingga saat ini

Ganteng juga ya

Advertisement

Lord Byron dikenal sebagai seorang penulis, penyair dan pejuang aristokrat di awal abad 19. Karena kesenangannya terhadap wanita dia sampai pernah diasingkan. Pada zamannya dia dikenal sebagai penyair yang sangat populer, makanya banyak wanita-wanita dari kalangan atas yang sering berkencan dengannya sampai-sampai ia sering sekali bermasalah. Mungkin saja karena Lord Byron ini adalah seorang penyair, makanya dia jago ngegombalin cewek kali ya. Sementara itu ada sebuah sumber yang menyebutkan bahwa Lord Byron pernah meniduri 250 wanita di Venesia hanya dalam jangka waktu satu tahun. Luar biasa!

4. Ian Flemming. Biasa, James Bond kan emang playboy dari segi karakternya

Tembak aku dong! Unch via cdn2.hubspot.net

Pecinta serial James Bond nggak bakal asing dengan nama ini. Kreator James Bond yang hidup di awal 19 ini juga merupakan seorang penakluk wanita. Banyak kawan-kawan Ian Flemming yang mengatakan ia sangat menyukai wanita dan seorang diantara kawannya yaitu Mary Pakenham berkata “Tidak ada yang lain yang pernah saya kenal yang berhubungan seks dengan sangat banyak wanita seperti yang dilakukan Ian.” Meskipun Ian Flemming begitu banyak terlibat dengan wanita, ia sepertinya tidak terlalu mengagumi wanita. Suatu waktu Ian pernah mengatakan pada kawannya bahwa menurutnya wanita itu mirip hewan peliharaan seperti anjing dan kucing sedangkan laki-laki adalah manusia sebenarnya, selamanya manusia dan peliharaan hanya bisa berteman saja.

Kemampuannya menaklukkan wanita banyak dikaitkan dengan bagaimana ia bisa merayu wanita dengan empat bahasa berbeda. Sepertinya kunci menaklukkan wanita memang ada pada rayuan kamu boys. Banyak-banyak belajar ngegombal ya!

5. Living legend-Hugh Hefner. Bos majalah Playboy ini memang salah satu pria paling legendaris di dunia!

memang selalu menang paling banyak via aboina.files.wordpress.com

Kalau yang ini sih nggak usah ditanya! Si bapak founder majalah Playboy ini jelas selalu berhubungan dengan banyak wanita. Kabarnya ia selalu hidup dikelilingi oleh wanita-wanita yang diharuskan berpakaian minim. Usut punya usut ternyata pada awalnya Hefner mempunyai seorang istri. Tetapi sang istri berselingkuh ketika Hefner harus mengikuti wajib militer di tahun 1950.

Banyak rumor yang mengatakan awalnya istrinya memperbolehkan Hefner meniduri wanita lain sebagai imbalan atas kesalahannya dan dengan harapan hal tersebut akan menyelamatkan pernikahan mereka. Tapi ternyata mereka pun bercerai. Perceraian Hefner ini justru menjadi sebuah titik dimana industri soft-porn-nya menjadi populer dan sukses hingga saat ini.

Sepertinya main hati memang selalu identik dengan cowok. Mau banyak cewek yang player pun sejarah sudah membuktikan bahwa banyak cowok-cowok penakluk di luar sana. Bahkan bukan hanya mereka berlima, masih banyak cowok-cowok Don Juan yang selalu haus akan cinta dan wanita. Kalau kamu berencana jadi the next womanizer mungkin kamu harus berpikir dulu gimana caranya mengalahkan pesona Hugh Hefner dulu ya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya