Mumpung besok adalah tahun baru Imlek, Hipwee Boys pengen membahas mengenai Tiongkok nih. Tapi bukan masalah isu-isu soal politik yang berkaitan dengan Tiongkok, ya! Apalagi perihal barang-barang replika atau KW yang terkenal dari Cina, yang baru kamu beli tiga hari, sudah rusak. No!

Lebih dari itu, Hipwee Boys pengen turut merayakan tahun baru Imlek dengan beberapa cewek-cewek cantik yang terkenal asal Negeri Tirai Bambu tersebut. Ya, meski nggak setenar artis Hollywood, paling nggak mereka ini bisa menyegarkan mata para cowok. Ya, memang ini nggak terlalu penting sih. Artikel ini memang hanya bertujuan untuk hiburan para cowok saja kok. Buat cuci mata aja. Yaudah dari pada makin lama, disimak aja yuk!

Masih ingat dengan pemeran Shan Cai di Meteor Garden? Barbie Hsu masuk dalam daftar wanita terseksi di Tiongkok tahun 2016 loh!

Umur segini aja masih cantik… via www.listal.com

Wanita yang kini sudah berusia 40 tahun ini, tentu nggak asing di mata para penggemar Meteor Garden dong ya? Barbie Hsu merupakan pemeran Shan Cai yang masuk dalam daftar aktris cantik Tiongkok 2016 lalu. Meski sudah berumur tetap memikat, bukan? Anak-anak yang hidup di tahun akhir 90an pasti ingat banget sama cewek imut satu ini.

Liu Yi Fei yang merupakan artis keturunan Tiongkok nggak bisa disepelekan. Selain cantik dan jago, kariernya di dunia tarik suara boleh juga

Anggun bener! via chinesepaladin.org

Advertisement

Bagi kamu yang pernah nonton The Forbidden Kingdom besutan Jackie Chan, pasti nggak asing dengan Liu Yi Fei ini. Dialah yang memerankan Golden Sparrow. Selain itu, Liu juga sudah memerankan cukup banyak film di Tiongkok, yang diawali dengan sebagai model. Kini, cewek bernama asli An Feng ini tengah mencoba dunia tarik suara loh. Penasaran sama suaranya nggak?

Zhang Xin Yu, model muda asal Shanghai ini patut diperhitungkan. Keseksian dan kemolekkannya sebagai model dijamin bikin cowok terpesona

Kira-kira, dia lagi ngapain ini, ya? via www.46wj.com

Zhang Xin Yu, artis Tiongkok yang mengawali karier sebagai model ini masih terbilang muda untuk pencapaiannya di dunia hiburan. Di usianya yang baru 29 tahun ini, dia sudah membintangi sejumlah film layar lebar dan serial TV. Buat yang pernah nonton film Flying Swords of Dragon Gate, pasti tahu skill Zhang Xin Yu dalam berakting.

Ada yang kenal Cecilia Cheung? Penggemar Shaolin Soccer pasti nggak asing dengan paras cantiknya ini!

Ingat nggak, dia jadi siapa di Shaolin Soccer? via www.instagram.com

Bersama Stephen Chow, produser kenamaan Tiongkok, nama Cecilia Cheung mulai bersinar. Mengawali karier sebagai model iklan, Cecilia mulai terkenal sejak bergabung dengan Stephen Chow di Shaolin Soccer tahun 2008 lalu. Tebak, dia berperan sebagai siapa?

Sekali lagi, Stephen Chow berhasil melihat bakat yang dimiliki Zhang Yuqi dalam film CJ7. Dari film inilah, namanya mulai terkenal hampir di seluruh dunia

Hai, Kitty! via copypaste.am

Mungkin kita mesti berterima kasih kepada Stephen Chow. Sebab berkat tangan dinginnya, dia berhasil mengorbitkan beberapa aktris cantik nan seksi ke layar kaca. Zhang Yuqi atau Kitty Zhang ini salah satunya. Setelah sukses dalam film CJ7, nama Zhang Yuqi mulai beredar ke seluruh dunia.

Kalau yang satu ini, pasti hampir semua cowok mengenalnya dong? Fan Bingbing, sudah sering masuk dalam produksi film Hollywood, masa nggak tahu?

Nah, kalau yang satu ini sudah pasti menjadi idola hampir semua cowok yang suka nonton film. Nggak cuma di Tiongkok, Fan Bingbing sudah malang melintang di perfilman dunia. Dia juga memerankan Blink dalam X-Men: Days of Future Past. Bahkan, bintang kelahiran 16 September 1981 ini masuk dalam 10 besar Forbes China Celebrity sejak tahun 2006 hingga sekarang. Keren, kan?

Menurut beberapa sumber dalam negeri, Zhang Ziyi merupakan entertainer paling sukses dari Negeri Tirai Bambu. Boleh sih ini~

Lucu sih ini. via youtube.com

Ya, bisa dibilang, Zhang Ziyi merupakan artis paling sukses dari Tiongkok. Sebab, dia sudah memerankan hingga puluhan film, dari lokal hingga mancanegara, dan menyabet beberapa gelar bergengsi dalam industri hiburan. Masalah cantik, nggak perlu diragukan lagi. Dari tahun 2001 hingga sekarang, dia sering masuk dalam daftar wanita cantik dan seksi dari seluruh dunia.

Bagaimana, Boys? Pesona cewek-cewek asal Tiongkok ini boleh juga, ‘kan? Tenang, kemampuan mereka dalam beradu akting maupun tarik suara nggak KW kok. Apalagi kecantikan mereka, asli semua. Dan, selamat tahun baru Imlek buat kamu yang merayakan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya