Kamu yang dianugerahi kegantengan oleh Tuhan wajib bersyukur setiap hari. Dengan bermodal ganteng, urusan asmaramu harusnya bisa berjalan lebih lancar daripada mereka yang tampangnya biasa-biasa aja. Kamu yang punya muka ganteng bisa dengan mudah menaklukkan hati cewek yang kamu suka. Yah, paling tidak harusnya sih begitu…

Namun kadang kenyataannya bisa berbeda. Nggak semua orang ganteng hubungannya bakal bahagia selamanya, loh. Cewek-cewek sekarang jauh sudah jauh lebih pintar. Di mata mereka, ganteng bukan segalanya! Makanya, jangan berpuas dulu karena kegantenganmu. Asmaramu tak serta merta bahagia cuma karena ganteng aja. Tuh liat aja Keenan Pierce dan Brad Pitt. Ganteng sih, tapi toh akhirnya kisah asmara mereka berakhir juga.

Ganteng nggak menjamin hubunganmu bertahan lama. Percuma ganteng kalau kamu malah jadi sombong karenanya

Ketahuan selingkuh sih… via www.christianpost.com

Banyak yang bilang kalau kamu ganteng, semua cewek bakal bertekuk lutut di hadapanmu. Ketampanan seorang cowok kadang jadi tolak ukur seberapa sukses hubungan yang dia punya. Oleh karena itu, banyak cowok-cowok ganteng yang akhirnya jadi bersikap sok. Menganggap dirinya ganteng, kamu jadi sombong dan menganggap hubunganmu bakal berjalan baik-baik saja. Padahal, Brad Pitt aja digugat cerai Angelina Jolie karena dia ketahuan selingkuh! Bentuk kelakuan tersombong dari kesombongan cowok ganteng, tuh.

Pada dasarnya hubungan itu bertumpu pada saling memahami. Ganteng atau nggak itu urusan nomor sekian dalam awetnya hubungan

Nggak melulu ganteng, asal bisa saling memahami itu cukup buat cewek via tumblr.com

Advertisement

Kesombonganmu sebagai orang ganteng sering membutakan mata. Merasa bahwa fisik adalah segalanya, kamu lupa bahwa hubungan itu berdasar pada ikatan. Dan ikatan juga memiliki pondasi yang kuat dari saling memahami. Percuma kamu ganteng kalau kamu tak mau mencoba memahami pasanganmu. Jika disuruh memilih antara cowok yang ganteng atau cowok yang bisa memahaminya, cewek jelas lebih bertekuk lutut pada cowok yang bisa memahaminya. Bagi cewek zaman sekarang, ganteng itu nomor ke sekian dalam urusan mencari pasangan.

Cewek juga nyari pasangan yang realistis. Ganteng aja nggak ada gunanya kalau kelakuanmu masih seperti bocah

Nah kelakuannya masih bocah banget sih… -_- via pekanbaru.tribunnews.com

Mungkin jika kamu hidup pada masa Fir’aun masih berkuasa, kamu yang ganteng bisa seenaknya memikat wanita. Tapi zaman sekarang sudah berubah. Cewek jelas lebih menyukai sosok yang dewasa dan bisa mengayomi. Ganteng itu nggak penting buat mereka. Kalau kamu ganteng tapi sifatmu kayak bocah, ya tetap aja cewek bakal meninggalkanmu. Nggak percaya? Lihat saja Egi John yang pada akhirnya ditinggal Marshanda. Kelakuannya masih bocah banget, sih…

Kegantenganmu nggak akan berguna jika kamu tak punya pandangan ke depan. Cewek juga mikir mau sampai kapan kalian cuma ‘pacaran’

Ganteng doang mah buat apa~ via jadiberita.com

Nah, ini nih yang paling dicari cewek zaman sekarang. Daripada cowok ganteng, cewek akan jauh lebih memilih cowok yang bisa memberi kepastian. Yah, wajar lah, ya. Namanya juga cewek. Mereka pasti butuh kepastian, apalagi soal hubungan. Buat apa pacaran lama-lama kalau pada akhirnya kamu sebagai cowok tak kunjung memberinya kepastian bakal dinikahi kapan. Cewek juga realistis. Saat ada sosok baru yang mampu memberi kepastian soal hubungan, jelas dia tak akan ragu meninggalkanmu yang cuma bermodal ganteng doang.
Karenanya kamu yang ganteng jangan sombong dulu. Menganggap gantengmu akan membawa keharmonisan dalam hubungan itu salah kaprah. Cewek sekarang udah jauh lebih pinter, ya. :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya