Cowok memang sadar banget dengan ungkapan dari mata turun ke hati. Sehingga dalam hal ini kebanyakan cowok akan memandang cewek secara visual baru setelah itu menilainya dari berbagai aspek lain. Nggak munafik juga, pemikiran cowok memang banyaknya mengarah pada ketertarikan seksualitas, sehingga yang dilihat bukan hanya wajahnya tapi bagian-bagian tertentu yang bisa membangkitkan gairah.

Seringnya cowok memang menilai keseksian body cewek lewat ukuran dadanya. Tapi ternyata nggak hanya itu, di antara kalian pasti ada saja yang sebelum melirik dadanya, melirik bagian lainnya dulu. Bagian ini pun jadi indikator yang bisa dibilang fetish. Hayo, kalian termasuk tim yang melihat bagian apanya dulu nih?

1. Tim depan alias klise. Hampir sebagian besar cowok begini sih, dada jadi perhatian pertamanya

Gerah nih, Boys~ via www.esquire.co.uk

Entah apa jadinya jika semua cewek di dunia ini nggak dikaruniai buah dada yang menonjol melainkan rata seperti cowok. Wah, pasti pemikiran cowok nggak akan terlalu liar. Sayangnya, melihat bentuk dada seorang cewek adalah ‘rezeki’ buat cowok dan bikin deg-deg-ser sendiri. Sebagian besar cowok memang menyukai dada cewek dengan ukuran besar, katanya biar mantep. Waduh!

2. Sama seperti yang pertama, cowok juga suka memerhatikan cewek dari belakang. Sebut saja ‘tim belakang’

Wow! Asli nggak nih? via mirror.co.uk

Bukan hanya dada yang disukai cowok dengan ukuran besar, tapi juga pantat. Bagian belakang cewek ini memang punya daya tarik tersendiri buat cowok. Entah kenapa juga cowok begitu menyukai bagian ini. Seringnya para cowok tim ini suka memerhatikan cewek waktu sedang berjalan. Yang dilihat bukan ke mana dia berjalan, tapi bagaimana gerakan pantatnya yang seirama dengan langkah kakinya. Mungkin bagi cowok ini adalah harmoni yang indah.

3. Ada juga tim bibir, di mana sebuah imajinasi yang berlebihan mendasari fetish cowok yang satu ini

Nah, siapa nih yang sukanya memperhatikan bentuk bibir cewek dan berfantasi sampai langit ketujuh? Memang wajar sih, bentuk bibir cewek selalu kelihatan menarik. Kebanyakan cowok menyukai bibir tipis, ada juga yang menyukai bibir tebal tapi kecil. Bawaannya gemes, kan. Nggak jarang cowok membayangkan berciuman dengan cewek berbibir bagus. Hati-hati, Boys, jangan kebanyakan berfantasi liar deh nanti keterusan!

4. Bagi yang suka ‘gerah’ lihat cewek sedang mengikat rambut, masuk ke tim leher

Keindahan HQQ. via www.tatudeideas.com

Siapa nih yang sukanya nelen ludah waktu lihat cewek lagi mengikat rambut? Bisa jadi kamu tergolong dalam ‘tim leher’ yang suka gerah kalau lihat leher cewek. Apalagi kalau leher si cewek ditumbuhi rambut tipis-tipis, mana tahan!

5. Tim kaki, suka banget kalau lihat cewek pake hot pants atau rok mini. Padahal kan biasa saja, ya?

Kaki yang jenjang memang bisa jadi fetish buat cowok. Padahal kaki kan bentuknya gitu-gitu saja. Tapi sebagian cowok memang ada yang begini. Apalagi kalau lihat cewek pakai bawahan minim. Hmm … tahan-tahan, Boys!

6. Tim hidung, suka banget lihat yang mancung-mancung mungil

Imut banget, eh! via www.harianindo.com

Jangan salah, meskipun hidung terbilang bukan bagian yang bikin cowok bergairah, tapi ada lho cowok yang menilai kecantikan cewek lewat hidungnya. Kebanyakan mereka suka cewek dengan hidung mancung tirus dan mungil menggemaskan. Bawaanya pengen ditarik-tarik deh biar kaya pinokio.

Namanya juga fetish, pasti setiap orang memiliki ketertarikannya sendiri-sendiri dan tentu berbeda-beda pula. Masalah ketertarikan memang nggak bisa dipaksakan. Tapi, nggak semua cowok juga selalu melihat fisik cewek dari beberapa bagian tubuh ini. Ada juga kok yang fetish-nya pada gaya rambut, warna rambut, warna kulit, jemari yang lentik, dan sebagainya. Nah, kamu sendiri termasuk yang mana, Boys?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya