Pada 20 Januari 2017 lalu, pimpinan Amerika Serikat resmi berganti. Donald J. Trump resmi menjadi presiden Amerika Serikat ke-45 untuk periode 2017-2021. Pria 71 tahun ini menggantikan Barack Obama yang sudah dua kali periode memegang kekuasaan tertinggi di negara tersebut. Bersama istri dan anak-anaknya, Trump hadir di gedung Capitol, Washington DC untuk mengikuti upacara pelantikan yang disaksikan oleh ratusan ribu warga Amerika. Bukan hanya mengambil sumpah jabatan, untuk pertama kalinya Trump juga berpidato di depan khalayak yang akan dipimpinnya 4 tahun ke depan sebagai presiden resmi.

Di tengah khidmatnya proses pelantikan presiden tersebut, ternyata ada momen-momen kocak yang nggak sengaja tertangkap kamera. Dan hanya sedikit yang menyadari momen-momen langka tersebut. Momen-momen ini tentu tidak lepas dari keisengan atau ulah jahil netizen. Kira-kira apa saja momen kocak yang berhasil dihimpun? Jangan sampai kamu melewatkannya dan selamat tertawa guys!

1. Saat busana istri Trump, Melania, mirip kostum yang dipakai siswi penyihir dalam serial Harry Potter

2. Kalau netizen bilang sih, momen ini kayak komputer yang lagi “not responding

3. Pakai di badan doang, kepala basah. Pakai sampai ke kepala, ternyata pengap. Ngakak lihat George W. Bush heboh sendiri dengan ponconya

Ribet ya pak via twitter.com

4. Kira-kira Hillary Clinton sama Michelle Obama lagi ngomongin apa ya saat pelantikan Trump?

Ngomong pakai telepati via twitter.com

5. Ekspresimu saat presentasi tugas kelompok dan ada temanmu yang nebeng nama doang tapi nggak ngerjain sama sekali

Advertisement

Mohon bersabar ini ujian via twitter.com

6. Reaksi Hillary Clinton ini sepertinya dialami semua cewek saat pasangannya tertangkap basah sedang melihat cewek lain

7. Ekspresi kamu saat udah baik-baikin pacar biar diajak jalan, tapi tiba-tiba dia bilang nggak ada waktu

8. Janjinya sih nggak bakal diulang lagi. Tapi tiap diulang dia minta maaf lagi. Huft!

Hmm, sudah kuduga via i2.mirror.co.uk

9. Masih ingat pidato Melania Trump yang mirip banget kayak pidato Michelle beberapa tahun lalu? Udah dibalikin nih!

Mukanya Michelle gitu amat via starecat.com

10. Nggak cuma mirip sama murid sekolah sihir. Tapi mirip karakter Hunger Games juga

11. Kalau nggak ngilang ya bilangnya lagi nggak ada uang~

Kocak nih ekspresinya via inet.detik.com

Kira-kira momen mana nih yang paling favorit saat pelantikan presiden Amerika ke-45 Donald J. Trump beberapa waktu lalu guys?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya