Supaya hari-hari bisa dijalani dengan maksimal, semangat adalah hal yang harus didapatkan sebelum memulai hari. Sumber semangat tiap orang pun berbeda-beda. Ada yang menunggu chat dari dia yang berisi….

“Selamat pagi! Selamat beraktivitas ya, jangan capek-capek :)”

Ada juga yang malah mendengarkan lagu yang bisa boosting semangat. Daripada sekadar menunggu, ciptakan sendiri semangatmu dengan streaming lagu-lagu kocak ini di kanal video favoritmu. Sembari ngakak, dijamin semangatmu langsung datang tanpa menunggu lama!

Pesan paling spesial untuk Abang Gorengan dari The Nunung CS, wajib didengar sebelum berangkat kerja. Bikin semangat!

Abang gorengan jual tahu tempe
bakwan pisang ade
Cireng ubi kue bola…

Kalau kamu hanya peduli dengan Abang penjual gorengan di saat-saat tertentu, band The Nunung CS punya caranya sendiri buat bikin abang gerobak gorengan ini jadi lebih spesial. Alunan suara seruling yang merdu pun akan kamu dengan selama lagu ini keputer.

Liriknya kocak yang dinyanyikan siap buat perutmu dikocok. Easy listening dan menghibur banget. Hayooo, apa gorengan kesukaanmu disebutin di liriknya?

Luangkan 5 menit sebelum mandi buat senam. Senam yang Iya-iyalah bersama COWCOW!

Biar badan segar dan tetep semangat, nggak ada salahnya kamu coba ikutin gerakan dari Senam yang Iya-iyalah ini. Gerakannya nggak bikin badan kram kok. Cukup tirukan gerakan seadanya dari dua pelawak Jepang COWCOW ini, kamu akan dibuat ngakak dan semangat lagi. Senam bareng sama temen-temen yuk, biar terasa euforianya!

Angkat tangan ke depan
Beberapa kali lambaikan
Orang datang
Senang yang iya iyalah

Asal Ngomong dari Ameba Pico bisa dicoba. Asal sebut, eh jadi lagu aja!

Ku bukan orang Jepang
Tapi nickname-ku sok Jepang
Kalau ngomong gomen-gomen argitou

Masih dari Jepang, ternyata kamu yang nggak jago-jago amat nulis katakana dan hiragana juga bisa bikin lagu lho. Lagu Asal Ngomong dari Ameba Pico adalah salah satunya. Kuncinya, kamu hanya perlu nyebutin merek, makanan, dan kosakata Jepang yang umum. Terciptalah sebuah lagu yang bikin semangat!

Lagu Titanium pernah ramai tapi obrolan gara-gara lirik amburegul emeseyu-nya. Yuk dengerin Titanigo!

Amburegul
emeseyu
bahrelway bahrelway
leksauwn yu tekrewai
bahrelway bahhrelway
sumidaun awungot
i am titanigo

Lagu yang dinyanyikan oleh David Guetta dan Sia ini sempat bikin ramai netizen Indonesia. Berawal dari iklan pasta gigi dan postingan yang penasaran dengan liriknya, akhirnya terciptalah versi lain dari Titanium, yaitu Titanigo. Coba kamu perhatikan liriknya baik-baik. Mirip! Dan bersiaplah untuk ngakak sampe pusing. Hehehehe.

Sambil joget ala naik kuda bersama PSY, Gangnam Style bisa dongkrak semangatmu!

Oppa gangnam style!

Saat dengar lagu yang dinyanyikan oleh PSY ahjussi ini, yang dihapal pasti potongan dari bait ini. Karena yang bisa ditangkap oleh telinga orang yang bukan asli Korea hanya itu. Hehehehe. Tenang, walau Cuma hanya satu bait yang bisa dihafal, kamu tetap bisa joget asik menunggang kuda kok. Joget semangat!

Yuk belajar bahasa Inggris sama lagu Coca-cola-nya Al Abror. Tak patah semangat buat tetap bisa!


Salah satu minuman segar bersoda ini adalah inspirasi dari Ustadz Anwar “Al Abror” untuk bikin lagu ngaco plus kocak. Dari cara mereka menyanyikan lagu, terdengar jelas perbedaan versi mengeja kata-kata bahasa inggris dan bahasa Indonesia. Membaca penggalan liriknya tak bisa bikin kamu bilang lucu. Coba dengerin pake headset-mu. Sebuah jaminan kamu akan dibuat semangat setelah selesai denger lagu ini!

Angkat jempolmu sambil dengerin Goyang Duyu-nya Project Pop. Joget dikit yang bisa jadi moodbooster!

Ayo goyang duyu
Bebaskanlah hatimu
Ayo goyang duyu
Simpan saja gengsimu
Asyik asyik…
Angkat jempolnya asyik…

Project Pop selalu bisa dengan lagu-lagunya dengan lirik yang gampang diingat. Ketika kamu sudah dibuat pusing dengan deadline kerja yang ketat, coba luangkan 5 menit untuk streaming lagu ini di gadget kesayanganmu yang ternyata bisa diisi dengan provider Smartfren yang dulunya CDMA sekaang sudah full 4G! Tanpa dibikin bete gara-gara lemot,  yuk angkat dikit jempolnya, lalu digoyang~

Sambil  streaming Sambalado-nya Ayu Tingting, ngakak bentar yuk. Joget dikit juga bisa, biar semangat membara!

colak colek sambalado alamak oee
dicolek sedikit cuma sedikit, tetapi menggigit
ujung-ujungnya bikin sakit hati
ujung-ujungnya sakit hati

Sambil meresapi liriknya yang mengibaratkan cinta seperti sambalado yang pedas panasnya hanya sesaat. Hehehehe.

Lem perekat Castol bisa jadi lagu, paling bisa sama Tani Maju. Yuk semangat sambil ngakak baca liriknya~

castol engkau perekat
castol engkau lem yang baik
castol kau sangat berguna
castol namamu lem sui king
lem artinya perekat
sui artinya lama
eking artinya raja
Jadi raja perekat

Kreatif sudah menjadi bagian dari jati diri orang Indonesia pada umumnya. Sudah banyak bukti yang kita dapati. Band Tani Maju salah satunya. Menjadikan salah satu lem bermerk Castol sebagai inpirasi lagunya pun bukanlah hal yang tak mungkin. Liriknya nggak akan gagal bikin kamu semangat lagi karena kekocakan dalam lirikinya. Hahahahaha!

Untuk yang punya nama Jane, wajib dengar lagunya The Panas Dalam. Mari gulung-gulung ngakak bersama!

Jane, jika kau dipanggil wijen aku marah, Jane.
Jane, jika kau dipanggil sesajen, aku marah, Jane.
Aku jadi emosionil. Aku jadi sentimentil. Sejak dekatmu, Jane.

Buat kamu yang punya nama Jane, jangan GR dulu. Karena The Panas Dalam tak membuat lagu yang berisi gombalan untuk cinta Jane apa adanya. Memang melodi lagunya cukup manis didengar telinga. Lirik kocaknya yang nendang akan buatmu semangat dalam sekejap. Percayalah.

Kesepuluh lagu kocak yang sudah dirangkum oleh Hipwee di atas tadi, bisa kamu dengarkan dan lihat video clip-nya di website video favoritmu. Kamu cukup touch layar handphone-mu, video dan lagu lucu bisa kamu nikmati. Dengan jaringan 4G yang cepat, luas dan stabil kecepatan dari Smartfren, tak perlu dibuat khawatir suara putus-putus gegara buffering.

Untukmu yang tetap ingin menikmati kecepatan 4G-nya Smartfren tapi tetap dengan brand handphone favorit, bukan jadi hal yang mustahil. Karena, kini Smartfren bekerja sama dengan merek HP global seperti gadget Samsung Galaxy Series, Lenovo A6010 dan Lenovo Vibe 5K +, serta Hisense Pureshot yang bisa dipakai untuk menggunakan layanan 4G Smartfren. Siapa yang bisa melewatkan kesempurnaan streaming di handphone dan provider kesayangan ini?

Dengan perpaduan lirik dan video clip yang bisa mengocok perut, ditambah lagi dengan memakai provider berkoneksi super cepat, semoga harimu selalu semangat, guys!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya