Nggak pernah lagi terlihat di layar kaca, salah satu selebritas yang pernah populer di tahun 2000-an, Nana Mirdad, kini tengah sibuk dengan keluarganya. Setelah menikah dengan Andrew White 2006 silam, mereka pun dikaruniai dua anak. Jason Deandra White yang kini telah menginjak usia 11 tahun dan Sarah Deana White yang kini berusia 7 tahun.

Nana pun sering menunjukkan aktivitasnya sehari-hari bersama keluarganya di media sosial. Mulai dari momen liburan, makan bersama, hingga sekadar menghabiskan waktu di rumah. Keluarga kecilnya terlihat sangat bahagia. Namun kemarin, kebahagiaan tersebut sedikit terusik karena komentar-komentar warganet di salah satu fotonya.

Kemarin, Nana Mirdad mengunggah foto dirinya yang berfoto di dalam bathtub bersama kedua anaknya

foto Nana Mirdad bersama anak-anaknya via www.instagram.com

Advertisement

Melalui akun Instagram-nya @nanamirdad_, istri dari Andrew White itu mengunggah foto kebersamaannya dengan anak-anak. Dalam foto tersebut terlihat Nana beserta Jason dan Sarah berada dalam satu bathub. Ketiganya terlihat menikmati momen kebersamaan mereka di dalam bathtub tersebut. Namun sebagian warganet justru mengkritik foto Nana dan anak-anaknya ini.

Namun sebagian warganet mengkritik foto tersebut karena dianggap nggak pantas, apalagi Jason sudah mulai beranjak remaja

warganet mengkritik foto tersebut via www.instagram.com

Foto tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, sebagian dari warganet menganggap bahwa nggak pantas Nana foto bersama, terutama dengan anak laki-lakinya yang kini tengah eranjak remaja tersebut. Apalagi mereka menganggap bahwa dalam foto tersebut Nana terlihat nggak pakai atasan. Meski hubungan mereka adalah ibu dan anak, tapi sebagian warganet menganggap jika kebersamaan dalam bathtub tersebut tetaplah nggak pantas. Apalagi jika sampai diunggah ke publik. Bahkan ada yang sampai mengatakan kalau itu foto yang menjijikkan.

Kok mandi ma anak cowoknya sih? kan sudah besar mba ankanya… jangan donkk | @cerminrizqi

Menjijikkan… Bersama anak laki yang beranjak gede |@eunikeerlina

Akhirnya Nana pun menjelaskan keadaan saat foto tersebut diambil agar nggak ada lagi yang menghakimi sebelum tahu faktanya

penjelasan Nana via www.instagram.com

Advertisement

Akhirnya, Nana pun memberikan penjelasan tentang momen saat foto itu diambil. Jadi mereka sekeluarga habis berenang. Dan saat itu mereka sedang menonton film kartun karena di depan bathtub-nya tersebut ada TV. Dan Nana pun menyatakan kalau mereka memakai celana renang dan bikini sambil berendam air hangat. Momen tersebut diabadikan karena bagi Nana itu adalah momen yang sangat berharga.

Dan tentu saja nggak sedikit yang mendukung Nana. Bagi sebagian warganet lain, potret ini justru menunjukkan kedekatan antara seorang ibu dan anak. Nggak ada hal yang menjijikkan dalam momen ini seperti yang dibilang warganet yang mengkritik foto ini.

Karena unggahannya tersebut masih menimbulkan pro-kontra, Nana pun menjelaskan tentang pola asuh dan tingkat kedekatan masing-masing keluarga

penjelasan Nana tentang kedekatan keluarga via www.instagram.com

Nggak sampai di situ, Nana pun menjelaskan tentang pola asuh anak. Ia menyadari bahwa masing-masing orang tua punya pola asuh yang berbeda. Tingkat keterbukaan dan kedekatan masing-masing keluarga itu beda-beda. Nana termasuk orang yang pengen anak-anaknya mengingat momen bercanda mereka saat di bathtub. Dan ia juga menegaskan bahwa sebagai ibu ia juga paham batasan-batasannya. Ia malah bersyukur dengan keterbukaannya dengan anak-anaknya itu. Dan Nana pun berterima kasih kepada pengikut Instagram-nya yang sudah mendukung dan berpikiran positif tentang fotonya tersebut.

Apa yang dijelaskan oleh Nana tentu saja ada benarnya. Masing-masing keluarga memiliki aturan dan pakem masing-masing. Mungkin ada sebagian dari kita yang menganggap bahwa mandi dengan anak, apalagi jika mereka tengah beranjak dewasa adalah sesuatu yang dianggap tabu. Namun bagi sebagian keluarga lain, justru itu biasa saja dan malah menunjukkan kedekatan sesama anggota keluarga.

Begitupun dengan Nana. Baginya ini adalah kedekatan antara ibu dan anak. Dan itu sangar wajar. Mungkin ke depannya momen-momen berharga seperti ini cukup disimpan dan nggak dibagikan ke publik agar momen berharganya dapat terjaga, ya. Apalagi zaman sekarang warganet banyak yang suka menghakimi dan berkomentar sesuka mereka.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya