11 Potret ini Jadi Bukti Bahwa Ternyata Ada Lagi Dua Tipe Manusia di Bumi ini Selain Tim Bubur Diaduk~

Dua tipe manusia

Perdebatan soal bubur diaduk dan nggak diaduk sempat ramai di medsos. Dikotomi cara makan bubur ini bahkan menutup beberapa isu-isu kehidupan yang sejatinya lebih penting untuk dibahas. Bukan warganet namanya kalau nggak kocak. Dari dulu memang mereka lebih suka sesuatu yang membahas sesuatu yang receh daripada yang kompleks.

Advertisement

Anehnya mengapa selalu bubur yang dibicarakan. Padahal banyak perbedaan kebiasaan orang yang lain yang menarik dibahas. Tim Hipwee Hiburan telah berhasil mengumpulkan perbedaan kebiasaan orang dalam sebuah gambar. Potret-potret yang jadi bukti kalau ada dua tipe manusia di muka bumi.

1. Ada dua tipe orang saat makan es krim. Ada yang ngambilnya rapi, ada yang berantakan, kamu yang mana?

Yang mana? via brightside.me

2. Manusia itu emang beragam dari sananya. Bahkan dari cara ke luar dari kolam berenang aja tiap orang beda. Ada yang anggun, ada yang bodo amat sama bentuk diri

Kamu yang mana? via brightside.me

Advertisement

3. Bahkan kakak adik aja berbeda dari sikapnya. Dulu saat disuruh emak beres-beres rumah, kamu tim yang mana, yang langsung gerak atau yang ongkang-ongkang?

Bukannya bantuin adiknya. 🙁 via brightside.me

4. Nggak semua orang PD berpakaian terbuka. Semua bergantung akhlak juga sih kalau urusan yang satu ini 😀

Yang satu berakhlak, yang satu nggak ada akhlak. via brightside.me

5. Cara setiap orang menuang saus aja beda-beda lo. Nggak semuanya nuang saus di pinggiran, ada yang suka dituangkan langsung ke makanannya

Dua tipe orang makan saus. via twitter.com

Advertisement

6. Orang yang suka cokelat kalau makan es krim cokelatnya dulu. Sisanya ronde terakhir!

Tim yang mencuil coklat mana suaranya? via brightside.me

7. Ini nih bedanya perlengkapan perawatan cowok dan cewek. Terlihat jelas, kan, yang mana yang rempong 😀

Banyak bener cewek. via brightside.me

8. Melihat rajin atau enggaknya seseorang bisa dilihat dari isi galerinya. Yang rajin isinya foto materi, yang isinya foto diri~

Hayoo siapa nih yang kayak gini? via twitter.com

9. Dari laptop aja bisa kelihatan beda seseorang. Yang satu tetap mempertahankan laptopnya rapi, yang satu penuh stiker-stiker lucu

Stiker di mana-mana. via brightside.me

10. Kamu tipe orang yang mana setelah makan? Semoga nggak keduanya, ya. Yang bener tuh habis makan piringnya langsung dicuci! Kecuali kamu anak sultan 🙁

Piring dicuci. via brightside.me

11. Kalau ini jelas enakan disisihin dulu nggak sih? Atau langsung makan aja? 😀

Menyisihkan kulit. via food.detik.com

Perbedaan kebiasaan orang nggak cuma bubur diaduk atau nggak diaduk doang, potret di atas telah membuktikannya. Perbedaan ini sejatinya nggak perlu diperdebatkan, biarkan saja berjalan begini adanya sebab pada dasarnya memang manusia berbeda. Dari fisik aja udah beda, apalagi kebiasaan. Ya, jelas bedalah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE