Duh, Ngakak! 9+ Tutorial Gagal ini Fix Bikin Sakit Perut, Padahal Sudah Terlanjur Direkam lho

Video tutorial gagal nan kocak

Di era serba mudah seperti sekarang ini, banyak orang jadi mengandalkan internet buat mencari informasi. Mulai dari yang berat semacam jurnal internasional, sampai yang ringan seperti cara membuat, mengoperasikan, atau menggunakan sesuatu, atau yang biasa kita kenal sebagai tutorial. Kebanyakan, tutorial ini disajikan lewat video. Kalau dipikir-pikir, dibandingkan cuma berkata-kata lewat tulisan, konten tutorial memang bakal lebih hidup dan mudah dipahami kalau disajikan lewat video sih.

Advertisement

Bicara soal video tutorial, sebagai penikmat, mungkin selama ini yang kita cari dan tonton, ya, cuma video yang betul-betul bisa menjawab kebutuhan kita. Pernah nggak sih kamu menemui video tutorial yang justru ‘berantakan’ karena si pemeraganya gagal mempraktikkan tutorialnya? Fase gagal mungkin memang sering dialami, tapi bisa jadi bagian gagal itu nggak diunggah. Lain halnya dengan 9+ video ini, yang meski gagal jadi video tutorial, tapi tetap membuat pemiliknya nggak segan mengunggahnya di internet. Soalnya malah jadi kayak video komedi. Simak, yuk, bareng Hipwee Hiburan!

1. Kalau lihat video ini jadi inget zaman dulu, waktu sok-sokan potong poni sendiri, jadinya malah kependekan. Huhu~

Pelajaran buat jangan gegabah nih guys?

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

2. Berawal dari mager makan jagung pakai tangan, eh, malah berujung pada kebotakan yang nggak diduga dan dinyana. Mau ketawa takut dosa … 🙁

Mau ketawa tapi kok kasihan 🙁

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

3. Kaget, ya, bro? Sama, sini juga kaget! -___-

Ini bapakke kemana kok anake ra dijogo 🙁

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

4. Lagian, siapa sih yang ngajarin pakai eyeliner matanya harus diselotip dulu gini?! Kan, jadi masuk-masuk tuh ke mata!

Duh dik, niru siapa sih??!

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

5. Poninya jadi membentuk sudut siku-siku gitu masa 🙁

Kira2 bisa balik gak tuh poninya huhuhu

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

6. Jangan pernah percaya metode begini pas potong poni, ya! Sudah banyak yang gagal nih … 😀

Sabar ya mbak!!

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

7. Kalau ini horor sih, untung nggak terbakar sampai atas. Lain kali hati-hati dong, Mbak!

Yaaah piye malah kebakar?

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

8. Yah, kelamaan deh tuh. Rambutnya jadi lepas, kan!

Baru nyadar beberapa detik kemudian….

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

9. Oalah, Dek, ntar diomelin emak lho! Huhuhu

Mulai aja belum?

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

[BONUS]

Kayaknya sih dia cuma pengen rapiin bulu-bulu alis yang keluar jalur, eh, malah semua yang kecabut. Sabar, ya, Mbak 🙁

Duh, kasihan juga sih sebenarnya, tapi kocaknya itu lho bikin nggak kuat! Tapi paling nggak ada pelajaran yang bisa dipetik dari beberapa video di atas nih, Guys. Terutama buat kamu yang sering memakai benda-benda berdaya listrik dan menimbulkan panas kayak pengeriting rambut atau catokan. Kalau nggak hati-hati justru bisa membahayakan dirimu sendiri~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An amateur writer.

CLOSE