Obati Kerinduan Lewat Karya, Dul Jaelani Bikin Video Klip Lagu “Ada Kamu” Milik sang Ayah. Mantul!

Dul Jaelani napak tilas karier Ahmad Dhani

Rindu adalah hal yang berat, kata Dilan. Tapi nyatanya kita nggak bisa minta bantuan orang lain untuk bantu mengangkatnya. Kerinduan buat orang tercinta itu memang bisa sangat menyesakkan, tapi tetap ada seribu cara untuk melampiaskannya. Dul Jaelani memilih berkarya buat mengobati kerinduannya dengan sang ayah, Ahmad Dhani. Keren banget lo, yuk, simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

Sudah lihat video terbaru yang dibagikan Dul? Lagu “Ada Kamu” yang dinyanyikan Ahmad Dhani dibuatkan video klip oleh Dul

Advertisement

Video terbaru yang bertajuk Ahmad Dhani “Ada Kamu” mendadak membuat banyak orang rindu terhadap lagu-lagu lawas besutan musisi papan atas tersebut. Kalau mau melihat ke belakang, karya Ahmad Dhani mulai dari tergabung di Dewa 19 hingga proyek solo dan proyek dengan artis lainnya memang bukan hal main-main.

Dul Jaelani kemudian mencoba ‘mengingatkan’ kita dengan nuansa musik Ahmad Dhani dulu demi tribut untuk sang ayah yaang saat ini masih terjerat kasus hukum.

Bahkan pengambilan gambar di lakukan di Gembili, lokasi bersejarah buat Ahmad Dhani. Di sanalah sang musisi menghabiskan waktu buat belajar gitar, piano, dan musik

Napak tilas Dul Jaelani. via www.instagram.com

Dengan mengajak serta beberapa fans, Dul juga merekam video klip tersebut di Gembilu, Surabaya. Sebuah tempat yang bersejarah di mana sang ayah menghabiskan waktunya untuk belajar musik. Selain sambil berkarya, Dul juga menyempatkan diri buat napak tilas perkembangan karier ayahnya. Benar-benar pemanfaatan energi rindu yang tepat nih.

Advertisement
Terlepas dari kontroversi tentang sosok Ahmad Dhani, adalah hal wajar kalau Dul rindu pada sang ayah. Menyuarakan lagi karya Ahmad Dhani adalah sebuah romantisme yang baik

Ayah dan anak-anak lelakinya. via www.kapanlagi.com

Keterlibatan Ahmad Dhani di ranah politik belakangan membawanya pada tuduhan ujaran kebencian. Berkatnya, kemudian divonis kurang lebih satu tahun penjara. Kesedihan Al, El, dan Dul sempat jadi sorotan media. Terlihat jelas bahwa banyak pihak yang menyayangi Dhani sebagai sosok ayah.

Dengan menyuarakan lagi lagu-lagu Ahmad Dhani seperti yang dilakukan Dul memang bisa mengobati kerinduan anggota keluarganya. Saling menguatkan, dan mengikuti prosedural hukum yang ada kini jadi sebuah cara terbaik untuk menerima semua keadaan.

Teruslah berkarya, Dul. Karena dengan ini, energimu nggak akan habis untuk menyemangati sang ayah. Kita semua mungkin mengalami sebuah proses dan fase di mana merelakan adalah sebuah jalan terbaik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE