Dunia Geger Karena Jason Momoa Cukur Brewok. Haduh Jadi Kayak Gimana Ya Penampakannya?!

Jason Momoa cukur jenggot

Mungkin cuma seorang Jason Momoa yang bisa jadi headline berita di seluruh dunia, hanya karena ia cukur jenggot. Pasalnya, aktor yang melejit dengan perannya sebagai Aquaman dan Khal Drogo di Game of Thrones ini, kayaknya memang nggak pernah terlihat nggak brewokan. Dari video yang ia upload di akun Youtube pribadinya, Jason Momoa memperlihatkan sendiri bagaimana ia mencukur habis jenggotnya yang terkenal di depan kamera.

Advertisement

Jason Momoa mengaku ini pertama kali ia mencukur jenggotnya sejak tahun 2012. Terus apakah itu berarti nggak ada lanjutan film Aquaman? Aneh banget sih kalau bayangkan Aquaman tanpa jenggot

Sepanjang ingatan fans film, bisa dibilang, Jason Momoa selalu berjenggot. Semua peran terkenalnya seperti Aquaman atau Khal Drogo, itu identik banget sama brewoknya

Bisa bayangin Aquaman atau Khal Drogo tanpa jenggot  via geektyrant.com

Aktor sebenarnya memang dituntut untuk terus berubah sesuai dengan kebutuhan perannya, tapi Jason Momoa bisa dibilang salah satu aktor yang selalu dikenal dengan signature look-nya. Badan kekar, rambut gondrong, dan tentu saja jenggot panjangnya, sudah sangat identik dengan Jason Momoa. Hampir dalam semua peran yang ia mainkan, penampilannya memang selalu seperti itu.

Makanya ketika ada kabar Jason Momoa mencukur jenggot yang ternyata tak pernah ia cukur sejak tahun 2012 ini, dunia jadi gempar. Bagaimana ya penampakannya tanpa brewok yang sudah ia pelihara selama kurang lebih 7 tahun?!

Advertisement

Begini nih penampilan Jason Momoa tanpa jenggot. Tetap cakep sih, tapi ternyata banyak fans yang sedih dan tidak rela

Menurut banyak orang, Jason Momoa itu seksi ya karena jenggotnya  via www.fatherly.com

Setelah bercukur, begini nih penampilan Jason Momoa tanpa jenggot. Walaupun tetap cakep, banyak fansnya mengaku sedih dan tidak rela kehilangan jenggot Jason Momoa. Karena menurut mereka, jenggot itulah yang membuat Jason Momoa sangat seksi dan cowok banget. Makanya, mulai banyak bermunculan postingan mengenang jenggot Jason Momoa seperti di bawah ini,

Meski banyak spekulasi, ternyata aksi cukur jenggot ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan film. Jason Momoa justru mencukur jenggotnya karena punya misi khusus melindungi lingkungan

Advertisement

Goodbye DROGO, AQUAMAN, DECLAN, BABA! I’m shaving this beast off, it’s time to make a change.

— Selamat tinggal DROGO, AQUAMAN, DECLAN, BABA! Aku mencukur jenggot ini, sudah waktunya membuat perubahan

Begitulan kutipan di bawah video yang ia unggah pada 17 April 2019 yang lalu. Ternyata bukan karena kontrak filmnya habis atau mengambil peran baru yang tidak membutuhkan jenggotnya, Jason Momoa mencukur jenggotnya dan membuat video di atas untuk meningkatkan kesadaran publik akan peliknya masalah sampah plastik. Terutama botol minuman air mineral dari plastik. Mungkin juga sekalian promosi inisiatif baru menggantikan botol plastik dengan kaleng alumunium yang jauh lebih mudah didaur ulang.

Mungkin perubahan inilah yang ia maksud, bukan serta merta bilang nggak bakal main Aquaman lagi kalau ada sekuelnya. Lagian sekuel Aquaman mungkin tidak akan dibuat sampai beberapa tahun lagi, Jason Momoa ‘kan bisa aja menumbuhkan kembali jenggotnya dalam satu atau dua tahun ke depan…

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE