Di zaman sekarang, kebutuhan yang harus dipenuhi bukan lagi soal yang primer saja, seperti pangan, sandang, dan colokan papan. Kebutuhan seperti hiburan, gawai terbaru, mobil mewah, dll. sepertinya sudah disejajarkan dengan kebutuhan utama. Kebutuhan yang seharusnya nggak mendesak, tiba-tiba saja menjadi sesuatu yang harus dipenuhi bagaimana pun caranya. Hal ini sudah menjadi sesuatu yang biasa di kalangan masyarakat.

Keinginan untuk mengikuti gaya hidup yang terkadang melebihi kemampuan ini bukan lain karena kebutuhan untuk pamer di media sosial. Rasanya, kalau nggak mengikuti hal-hal baru yang lagi ngetren maka kita nggak merasa jadi bagian dari anak gaul nan kekinian. Nggak cuma itu, gaya hidup yang diikuti semakin lama juga semakin bebas saja. Dan herannya, masih ada yang mengikuti sebebas apapun itu. Salah satunya adalah “hiburan” yang ditawarkan oleh perusahaan ini.

Good Girl Company menawarkan paket bersenang-senang ke sebuah pulau privat dengan fasilitas yang bikin kaget

Paket ‘gila’ bermalam di pulau seks! via sexisland.co

Advertisement

Sebuah paket wisata baru-baru ini mengejutkan publik. Pasalnya, tawaran perjalanan serta penginapan yang diberikan jauh berbeda dari paket-paket wisata biasa. Sebuah perusahaan bernama Good Girl Company melalui situs mereka, sexisland.co, menawarkan sebuah paket wisata selama tiga malam empat hari. Nantinya, para wisatawan akan tinggal di sebuah pulau privat yang ada di salah satu wilayah pantai Cartagena, Kolombia.

Namun, paket yang ditawarkan ini bukanlah paket wisata biasa. Karena berbagai fasilitas ‘mengejutkan’ ditawarkan oleh perusahaan ini. Misalnya saja, adanya fasilitas seks tanpa batas dengan 60 pekerja seks komersial yang sudah direkrut, alkohol tanpa batas, serta narkoba seperti ganja yang juga unlimited. Apakah semua dibolehkan? Tentu saja, karena negara tersebut telah melegalkan prostitusi dan narkoba jenis tertentu.

Tawaran ini hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang semakin lama semakin bebas. Tentu permintaan yang kian tinggi juga

Demi kebutuhan … 🙁 via www.torontosun.com

Namun, paket ini sangat terbatas hanya untuk tiga puluh orang cowok yang beruntung. Hingga saat ini sebanyak 18 tiket telah terjual. Untuk mendapatkan fasilitas “wow” ini tentu saja nggak murah. Kamu harus merogoh kocek sebesar 5.000 Dolar Amerika atau setara dengan 65 juta rupiah. Namun biaya tersebut belum termasuk biaya penerbangan. Nantinya, para pemegang tiket emas tersebut akan diinformasikan lokasi rahasia penjemputan. Yang penting para wisatawan ini akan dilayani dari tanggal 24-27 November di pulau privat yang telah disediakan.

Meski di negara sana pelacuran dan narkoba tergolong legal, tapi tetap saja wisata seperti ini masih tabu di sebagian masyarakat dunia

Paket ‘gila’ bermalam di pulau seks. via sexisland.co

Advertisement

Bagi sebagian orang, tentu saja penawaran paket wisata ke pulau seks ini masih tabu. Meski di beberapa negara telah melegalkan prostitusi dan narkoba, tapi nggak semuanya bisa menerima hal ini. Oleh karena itulah, iklan tentang Sex Island yang sempat muncul di YouTube ini dihapus oleh pihak terkait. Video yang berisikan tentang seorang lelaki yang melakukan perjalanan ke sebuah pulau dan ditemani oleh belasan cewek berbikini ini tentu saja kurang pantas menjadi salah satu iklan yang ada di YouTube.

Seks dan obat-obat adiktif bukan lagi jadi sesuatu yang dianggap ilegal melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Beberapa negara bahkan memang mengaku menjual pengalaman seks dan kebebasan untuk mengonsumsi narkoba seperti ini kepada wisatawan. Dan nggak bisa dimungkiri, hal ini justru dengan mudahnya menarik perhatian dan atensi dari orang-orang yang pengen mencoba pengalaman tersebut.

Saat ini berbagai cara dilakukan untuk menjual sesuatu, termasuk kesenangan yang sifatnya intim seperti ini. Dan sudah bukan dilakukan secara diam-diam atau tersembunyi lagi, tetapi secara blak-blakan. Bagi negara sana, tentu saja hal seperti ini legal, tapi bagaimana dengan negara lain seperti kita? Nanti ada yang diam-diam pengen lagi. Kan kasihan, mahal. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya