Kangen Manggung, Raisa Minta Warganet buat Ngeditin Fotonya. Kayaknya Mbak Yaya Udah Kapok deh :(

Edit foto Raisa

Kebosanan yang melanda akibat pandemi yang nggak berkesudahan ini, rupanya banyak dialami oleh seluruh warga di dunia. Nggak cuma orang biasa, bahkan artis-artis terkenal pun juga merasakan dampak yang sama. Salah satunya adalah penyanyi asal Indonesia dan idola semua cowok, Raisa Andriana. Dia mengungkapkan rasa rindunya terhadap aktivitas konsernya itu melalui akun media sosial Twitter miliknya.

Advertisement

Saking rindunya, lewat curhatan di Twitter-nya tersebut Raisa meminta warganet untuk mengeditkan salah satu fotonya agar terlihat sedang konser di GBK. Tapi namanya juga warganet Indonesia, dimintain tolong idolanya mah masih ada-ada aja kelakuannya. Bukannya dieditin dengan bener, yang ada hasilnya malah kayak gini.

1. Iya bener di GBK sih, tapi nggak sama Bambang Pamungkas gini juga kali. Raisa mah mau nyanyi, bukan mau jadi sayap kanan atau penyerang πŸ™

Foto bareng Bambang Pamungkas. via twitter.com

2. Bentar-bentar, ini dia sebenarnya lagi nyanyi atau ikut tawuran antarsuporter, ya? Mbak Yaya bukan Hooligan, kan? πŸ™

Lagi jadi suporter bola. via twitter.com

Advertisement

3. Mohon maaf nih sebelumnya, GBK yang ini sih bukan Gelora Bung Karno, melainkan gubuk derita. Mbak Yaya nggak bisa kalau disuruh tinggal di situ πŸ™

Gubuk derita. via twitter.com

4. Nah, gini dong tertib. Dikasih disinfektan dulu, ya. Mau ketemu sama fans mah harus steril, nanti takutnya bawa virus lagi!

Disemprot dulu. via twitter.com

5. Baru tahu nih, kayaknya saking sepinya acara, GBK dialihfungsikan jadi lahan buat ngajakin bebek peliharaan bersafari. Bayangin aja gimana jadinya kalau Raisa beneran angon bebek kayak gitu πŸ™

Raisa sahabat bebek. via twitter.com

Advertisement

6. Namanya juga manusia, di mata Tuhan semua sama. Hidup itu emang kayak roda berputar, kadang jadi artis, kadang jual es teh manis πŸ™

Raisa jualan tahu. via twitter.com

7. Waduh! Ternyata selama ini kita salah sangka, Guys. Coba siapa tadi yang bilang kalau Raisa nggak bisa main bola di lapangan!? Lihat dulu nih, jangankan main biasa, orangΒ pakai teknik sliding tackle aja dia jago kok~

Kasar banget mainnya. πŸ™ via twitter.com

8. Buat yang belum tahu dan mengira jika selama ini Raisa adalah artis yang manja dan apa-apa kudu diladeni, kamu salah besar! Tengok aja, dia itu kalau lagi menyiapkan panggung, ya, dikerjain sendiri lo!

Mbak Yaya mandiri banget. via twitter.com

9. Capek main bola, nyiapin panggung sendiri, balesin komentar warganet yang aneh-aneh, kini saatnya untuk makan dulu, Guys. Asal kamu tahu, Raisa kalau sekalinya makan langsung lima porsi~

Raisa makan siang~ via twitter.com

10. Aduh, Raisa! Kalau ada masalah cerita-cerita dulu dong, kan, penggemarnya banyak banget tuh. Jangan sampai punya pikiran yang nggak-nggak begini deh πŸ™

Raisa overthinking. πŸ™ via twitter.com

11. Ini nih pekerjaan sampingan Raisa yang nggak banyak orang tahu. Iya, jadi penjaga di pintu masuk GBK buat ngecek tiket yang dibawa pengunjung

Pekerjaan sampingan Raisa. via twitter.com

Dari kejadian viral yang satu ini, kita harusnya dapat mengambil pelajaran berharga. Kalau lagi nggak kepepet banget, jangan pernah deh minta tolong sama warganet Indonesia buat mengedit foto. Udah tahu sendiri kan kejahilan dan hasilnya bakal kayak gimana nanti? Hmmmm~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE