Pasca sempat diterpa drama curhatan Egi John yang kocak tapi kurang dewasa melalui akun Instagramnya, akhirnya netizen menemukan akhir kisah yang rasanya bisa dikategorikan sebagai happy ending. Baru-baru ini Egi menarik kembali segala omongan bernada gunjingan terhadap Marshanda dan meminta maaf pada publik tentang ucapan-ucapannya beberapa waktu lalu. Yah, sejatinya Egi mengajarkan pada netizen bahwa saat emosi lebih baik jangan update status.

Dalam salah satu unggahan foto terbaru , Egi mengatakan ”saya akan tetap single dan kamu akan selalu ada tempat di hatiku.”

Kamu tetap ada di hatiku… via www.instagram.com

Saya akan tetap single dan kmu akan selalu ada tempat di hatiku, sampai saya selesai healing prosesnya. Jangan sungkan atau ragu utk cerita2
Mudah2an kita bisa berteman baik, dan menerima dan saling memaafkan smuanya layaknya orang dewasa.

Nggak ada angin dan hujan, Egi tiba-tiba menyatakan permintaan maaf cukup panjang di publik. Masih teringat jelas beberapa waktu lalu Egi menghujani Marshanda dengan beragam ledekan, salah satunya sebagai tukang tipu. Beberapa kalimat makian pun sempat terlontar dalam foto-foto unggahannya.

Duh gemes deh! via www.hipwee.com

Advertisement

Hei Tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama Jenda. Terus di mobil ngaku sama gue taubat, minta maaf minta ampun.

“Tolong, jangan jelek-jelekin Marshanda. Saya terlanjur emosi. Maafkan saya,” bunyi permintaan maaf Egi John

Hm semoga beneran ya via www.instagram.com

“Tolong jangan jelek-jelekin Caca (panggilan Marshanda) ya, dia bisa seperti itu karena sedang lost dan terpengaruh ular-ular lingkungan aja…,” tulis Egi.

“…sesungguhnya dia wanita baik, pintar, tulus, dan penyayang. Waktu itu saya emosi tanpa mencari tahu dulu kenapa jadi berubah dan membatalkan rencana pernikahan secara sepihak tanpa jelasin apapun dan minta maaf secara langsung,” tambahnya.

Bagi Egi, Marshanda adalah sosok yang mau bagaimanapun ternyata memang sangat ia cintai. Maka dari itu, karena Marshanda mengakhiri hubungan secara sepihak, perasaan emosi dan sakit hati dari Egi pun tumpah ruah. Marshanda sendiri hanya merespons dengan berkata kasihan terhadap Egi serta memilih bungkam dengan apa yang dilakukan oleh Egi. Namun, akhirnya kini rasa cinta dari Egi sepertinya menyadarkan kembali bahwa seberapa jauh ia mengumbar aib atau konflik dirinya dengan Marhanda, permasalahan tidak akan terselesaikan juga. Semoga tidak terulang ya di perjalanan asmara selanjutnya,

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!