7 Film dan Drama Baru yang Bakal Tayang di Viu Bulan Januari ini. Ada Film Joe Taslim juga lo!

Film baru Viu Januari

Selama ini film menjadi hiburan favorit, terutama bagi anak muda. Selain murah, film juga mudah diakses. Di kala pandemi seperti sekarang, banyak orang yang menjadikan film sebagai andalan untuk mengusir stres dan penat. Apalagi film nggak cuma bisa dinikmati di bioskop. Ada banyak situs streaming film yang bisa diakses, misalnya Viu. Bagi kamu pengguna situs Viu, ada kabar gembira nih. Bulan Januari ini ada 7 film dan drama baru yang siap tayang lo.

Advertisement

Selain Netflix, Viu tergolong situs streaming film berbayar yang banyak disukai orang. Berbeda dengan Netflix, Viu menyediakan deretan film dan drama dari Asia. Makanya nggak heran kalau banyak penggemar drama Korea, Thailand, atau Jepang sering merujuk ke situs ini. Nah, Viu sudah punya 7 film dan drama baru untuk memanjakan penggunanya nih. Kira-kira adakah film dan drama yang kamu tunggu?

1. Film “The Swordsman” padukan akting ciamik aktor Korea Jang Hyuk dan aktor laga Indonesia Joe Taslim. Keduanya akan berperan sebagai pendekar di zaman Joseon

Jang Hyuk dan Joe Taslim dalam film “The Swordsman” via www.imdb.com

Di awal tahun 2021, kamu akan disuguhkan penampilan Joe Taslim dalam film “The Swordsman”. Film dengan latar zaman Dinasti Joseon ini mengisahkan keruntuhan seorang raja bernama Gwanghaegun. Lantaran keruntuhan itu, timbul kekisruhan antara Dinasti Ming dan Dinasti Qing. Sebagai kelompok Dinasti Qing, Joe Taslim akan memerankan pendekar terbaik yang diunggulkan. Sementara itu, Jang Hyuk akan berperan sebagai Tae Yool, pendekar terbaik Joseon dan orang kepercayaan raja.

Dua aktor berbakat itu jadi daya tarik film “The Swordman”. Apalagi akting dan aksi mereka nggak perlu diragukan lagi. Film ini diperkirakan bakal berikan keseruan lo. Apakah kamu penasaran? Langsung cus ke Viu!

Advertisement

2. Dengan titel film box office, film “The Wailing” diharapkan mampu puaskan pecinta film. Sedikit spoiler nih: semua keanehan bermula dari kedatangan lelaki misterius keturunan Jepang

Cuplikan adegan dalam film “The Wailing” via www.imdb.com

Berkisah tentang kedatangan warga keturunan Jepang yang misterius ke sebuah desa. Beragam peristiwa nggak masuk akal disertai pembunuhan terjadi usai kedatangan orang tersebut. Kwak Do-won akan berperan sebagai polisi lokal yang menguak fenoeman aneh itu. Kalau kamu sudah nggak sabar nonton, tahan sebentar lagi, ya. Pasalnya film “The Wailing” baru akan tayang di Viu tanggal 17 Januari nanti.

3. Kalau kamu bosan dengan film aksi atau horor, sudah saatnya kamu pilih film dengan cerita yang manis nih. Film “Chronicle of Blood Merchant” sajikan kisah romansa yang kuat sekaligus hangat

Ha Jung-woo dan Ha Ji-won menjadi pemeran utama film “Chronicle of Blood Merchant” via www.imdb.com

Dibintangi aktor Ha Jung-woo dan aktris Ha Ji-won, drama ini adalah adaptasi dari novel laris asal Cina. Karya penulis ternama dan legendaris Yua Hua ini menceritakan tentang upaya Heo Sam-gwan (Ha Jung-woo) menikahi Heo Ok-ran (Ha Ji-won) yang perjuangannya nggak mudah. Sam Gwan harus menjual darahnya untuk nikahi Ok-ran. Dengan mengambil latar cerita di era Korea Selatan tahun 1953, film ini menggugah orang untuk menontonnya.

4. Bagi pecinta misteri, film ini wajib ditonton. Film “Diva” bergenre thriller mengisahkan seorang diva dalam kompetisi diving. Namun dia nggak henti-hentinya dihantui rasa gelisah usai alami kecelakan mobil dengan sahabatnya

Film “Diva” akan ramaikan daftar film bulan Januari di Viu via www.viu.com

Film “Diva” telah rilis di Korea Selatan. Film yang dibintangi aktris Shin Min-ah ini mengangkat kisah seorang diva dalam dunia diving. Hanya saja upaya Lee Young (Shin Min-ah) menjadi diva nggak berjalan mulus. Lantaran dia dihantui rasa gelisah setelah alami kecelakaan mobil bersama sahabatnya. Ditambah lagi, sang sahabat menghilang semenjak kecelakaan itu. Mengudara tanggal 24 Januari, film ini akan segera kamu temukan di Viu.

Advertisement

5. Ada drama juga lo yang bakal tayang bulan di Viu. Drama ini dibintangi anggota Girls’ Generation, Yuri. Drama “Breakup Probation, A Week” mengangkat tentang keputusan berpisah dari kekasih selama satu minggu. Putus seminggu?

Yuri Girls Generation dan Hyun Woo jadi pasangan kekasih di drama “Breakup Probation, A Week” via www.viu.com

Selain dikenal sebagai idol papan atas, Yuri juga membintangi sejumlah drama. Ia akan segera menyapa penggemar melalui drama “Breakup Probation, A Week”. Bersama dengan aktor Hyun Woo, mereka akan berperan sebagai pasangan kekasih. Kisah mereka mulai rumit kala tokoh perempuan meminta putus selama seminggu nih.

6. Drama “Love Scene Number” bakal temani kamu lewati bulan Januari. Dengan kisah empat perempuan beda usia, drama ini gambarkan realitas yang kompleks

Deretan pemeran dalam film “Love Scene Number” | Credit: Viu

Salah satu drama menarik yang nggak boleh kamu lewatkan di bulan Januari. Drama ini menyajikan kisah empat perempuan berbeda usia dengan permasalahannya masing-masing. Diperankan oleh Kim Bo-ra, Ryu Hwa-young, Park Jin-hee, dan Shim Eun-woo, drama ini mengangkat realitas kehidupan dan percintaaan. Drama ini sangat cocok untuk kamu yang gemar nonton drama slice of life nih.

7. Kamu pengin drama dengan aktor-aktor muda dan bawa suasana segar? Tenang, sebentar lagi akan tayang drama “Must You Go” yang bertabur idol terkenal. Bertema perjalanan waktu, drama ini bisa kamu jadikan pilihan

Drama “Must You Go” dibintangi banyak idol via www.viu.com

Dengan mengandalkan idol-idol naik daun seperti Chani (SF9), Solbin (Laboum), Seunghyun (N.Flying), dan Jane (Momoland), drama “Must You Go” segera tayang di Viu. Drama ini menceritakan perjalanan waktu ke masa depan. Pemeran utama akan menemukan seorang penyanyi di masa 600 tahun kemudian. Penyanyi yang mirip sekali dengan perempuan yang dicintainya pada era Joseon. Sepertinya drama ini menarik, ya~

Itu dia daftar film dan drama yang bisa kamu tonton bulan Januari di Viu. Dari tujuh film dan drama di atas, adakah yang menarik minatmu untuk menontonnya? Jangan sampai kelewatan waktu tayangnya, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE