10 Film Orisinal Netflix yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa. Mana Favoritmu?

Film orisinal Netflix

Akan ada waktunya di mana kamu merasa gabut dan ingin menonton film di Netflix, tetapi malah kebingungan saat hendak menentukan pilihan. Wajar saja, tersedianya begitu banyak judul film di layanan streaming seperti Netflix sering kali memang bikin kita pusing alih-alih sebaliknya.

Advertisement

Nah, untuk mempersiapkan diri sebelum waktu itu tiba, ada beberapa cara yang harus kamu ketahui. Pertama, menyambangi situs seperti IMDb atau Rotten Tomatoes untuk mencari judul film dengan rating terbaik. Kedua, membaca ulasan film yang sudah kamu pilih, tapi masih ragu-ragu. Ketiga, memilih satu dari 10 film orisinal Neflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa dalam daftar berikut ini. Melansir Insider, ini dia daftar filmnya.

1. “Extraction”

Dirilis pada tahun 2020, film “Extraction” garapan sutradara Sam Hargrave yang dibintangi Chris Hemsworth ini sudah mencatatkan 99 juta tontonan di Netflix. Berlatar di India, film ini berkisah tentang Tyler Rake, seorang tentara bayaran pasar gelap yang dikenal nggak punya rasa takut dan sering menjalankan misi dari orang-orang berkuasa.

2. “Bird Box”

Buat penggemar film bertemakan post-apocalyptic dengan cerita menegangkan seperti “A Quiet Place”, film berjudul “Bird Box” yang telah mendulang 89 juta tontonan sejak dirilis 2018 ini bisa jadi pilihan. Dibintangi Sandra Bullock, film adaptasi buku berjudul sama yang disutradarai oleh Susanne Bier ini menceritakan kejadian misterius yang mengakibatkan hal mengerikan.

Advertisement

3. “Spenser Confidential”

Rilis pada tahun 2020, film ini mengusung genre action, crime dengan sentuhan komedi. Disutradarai oleh Peter Berg, “Spenser Confidential” berkisah tentang aksi seorang mantan polisi sekaligus mantan narapidana bernama Spenser yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Film ini sudah ditonton sebanyak 85 juta kali lo.

4. “6 Underground”

Ini adalah film Netflix pertama sekaligus yang mendulang sukses dari sutradara Michael Bay. Telah ditonton sebanyak 83 juta kali sejak dirilis tahun 2019, film yang dibintangi Ryan Reynolds ini mengisahkan aksi sekelompok orang yang ingin mengalahkan kepemimpinan diktator brutal.

5. “Murder Mystery”

Dalam perjalanan ke Eropa, seorang polisi New York (Adam Sandler) dan sang istri (Jennifer Aniston) harus memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi di atas yacht milik miliarder. Disutradari oleh Kyle Newacheck, film bergenre misteri dengan nuansa komedi khas Amerika ini telah berhasil mencatatkan 83 juta kali tontonan sejak dirilis tahun 2019.

Advertisement

6. “The Old Guard”

Film ini berkisah tentang sekelompok prajurit bayaran rahasia, yang memiliki kemampuan dan kekuatan untuk hidup abadi. Keberadaan mereka adalah untuk melindungi dunia dan umat manusia. Disutradari oleh Gina Prince-Bythewood, “The Old Guard” telah ditonton sebanyak 78 juta kali sejak dirilis tahun 2020 lalu.

7. “Enola Holmes”

Enola Holmes adalah adik dari Sherlock Holmes, detektif dari Inggris yang tersohor itu. Film dari sutradara Harry Bradbeer ini mengisahkan upaya Enola mencari sang ibu yang menghilang secara misterius tepat di hari ulang tahunnya ke-16. Ia memanfaatkan kemampuan detektifnya untuk menemukan sang ibu. Film ini telah ditonton sebanyak 76 juta kali.

8. “Army of the Dead”

Film “Army of the Dead” mengisahkan sekelompok manusia yang bertahan dari serbuan zombi. Mereka kemudian mendapat misi untuk merampok uang di Las Vegas yang dipenuhi mayat hidup bengis. Buat yang suka ketegangan, silakan nikmati film garapan sutradara Zack Snyder yang telah ditonton sebanyak 75 juta kali sejak rilis 21 Mei 2021 lalu ini.

9. “Project Power”

Dibintangi oleh Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt, film arahan Henry Josh dan Ariel Schulman ini berkisah tentang kelompok pembuat pil ajaib bernama Project Power. Setiap orang yang meminum pil tersebut akan mendapat kekuatan super yang berbeda-beda selama lima menit. Rilis pada tahun 2020, film ini telah ditonton sebanyak 75 juta kali.

10. “Fatherhood”

Film ini dirilis pada tanggal 18 Juni 2021, dua hari sebelum perayaan Hari Ayah. Dibintangi Kevin Hart, film arahan Paul Weitz ini terinspirasi dari kisah nyata, tentang seorang ayah yang baru menduda, bergelut dengan segala macam keraguan, ketakutan, dan persoalan lain saat membesarkan sang putri seorang diri. “Fatherhood” telah ditonton sebanyak 74 juta kali.

Itu dia 10 film orisinal Netflix yang sampai saat ini tercatat paling banyak ditonton. Ada yang sudah kamu tonton? Kalau belum, silakan masukkan ke dalam watchlist untuk ditonton nanti. Selamat menonton!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

CLOSE