13 Foto Choi Siwon Hasil Editan Warganet. Kocak, Siwon Jadi Ada di Mana-mana!

Foto Siwon edit

Beberapa bulan terakhir, Choi Siwon sering nge-tweet pakai bahasa Indonesia. Apalagi setelah dia jadi duta “Miesadaab” dan mampir ke rumah Raffi Ahmad di Jakarta. Kadang-kadang member Super Junior ini juga mengunggah foto kocak di media sosialnya. Misalnya pada Jumat (3/7) lalu, dia mengunggah foto dirinya saat lagi nongkrong di pinggir pantai. Siwon kelihatan agak liar karena jenggot dan cambangnya belum dicukur. Apalagi dia hanya pakai celana pendek bermotif tropis. Sekilas kayak Tarzan deh meskipun tetap ganteng.

Advertisement

Foto itu mengundang berbagai komentar dari warganet Indonesia. Mereka heran karena penampilan Siwon kelihatan beda banget, soalnya selama ini dia lebih sering tampil rapi. Ternyata dia bisa kelihatan kayak orang biasa juga. Dengan usil, sejumlah warganet pun meng-edit foto Siwon dalam berbagai latar belakang yang kocak. Yuk simak!

1. Siwon lagi naik perahu di pasar apung yang terkenal. Kira-kira mau ikut jualan atau jadi pembeli nih?

Kayak sedang main iklan via twitter.com

2. Mumpung lagi di Indonesia, Siwon nyobain naik becak. Gaya duduknya santuy banget deh, sambil ngopi pula

Mau ke mana Mas? via twitter.com

Advertisement

3. Ternyata Siwon bisa duduk bersila di atas moge. Jadi pengen boncengan di belakangnya~

Sangar betul via twitter.com

4. Beginilah kalau Siwon tinggal di kampung. Tiap malam ronda bareng bapak-bapak setempat

Membaur di kampung via twitter.com

5. Nggak kalah dari Aladdin, Siwon juga bisa naik karpet ajaib! Dari Korea Selatan ke Indonesia cuma semenit

Terbang di angkasa via twitter.com

6. Ternyata cocok juga kalau Siwon nongkrong di hutan belantara. Habis itu ngebangun rumah pohon buat ditinggali

Advertisement

Ngopi di mana-mana via twitter.com

7. Kalau Siwon yang jadi penjual, pasti pasar ini langsung rame banget! Dagangan ludes dalam sekejap

Beli apa nih? via twitter.com

8. “Oppa, beli gula sekilo sama minyak goreng seliter ya. Jangan lupa kasih bonus kedipan manja,” mungkin gitu sih kata pembeli kalau Siwon jadi penjaga warung

Jaga warung via twitter.com

9. Siwon punya nama panggilan Indonesia, yaitu Agung. Berarti pasar ini punya dia dong?

Namanya sama nih via twitter.com

10. Siwon lagi berwisata ke Pulau Komodo nih. Indah banget ya, jadi pengen kencan berdua di sini

Berwisata di Indonesia via twitter.com

11. Siwon jauh-jauh ke Indonesia buat ngopi sambil menikmati pemandangan indah. Tebak ini di mana hayo?

Bagus banget pemandangannya via twitter.com

12. Kalau Siwon yang ngeronda, dijamin nggak ada maling di kampung. Semua takluk sama ketampanannya

Nongkrong dulu via twitter.com

13. Siwon ada di antara Siwon! Sekarang tahu ya, gimana kamar pencinta K-pop sejati. Dipenuhi poster para oppa

Siwon di antara Siwon via twitter.com

Lucu banget ya hasil editan warganet! Tentu mereka nggak bermaksud mengejek Siwon, tapi cuma iseng dan pengen berkreasi. Apalagi sebagian besar fotonya di-edit dengan latar belakang di Indonesia. Itu berarti, warganet Indonesia udah akrab sama Siwon dan pengen dia berkunjung lagi ke negara kita. Duh, kapan ya kira-kira?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE