6 Hal yang Bisa Dipetik dari Cowok yang Gagal Jalan Padahal Berhasil Penuhi Tantangan Cewek. Mangat!

Gagal kencan

Menaklukan hati cewek itu nggak mudah. Bahkan yang sudah berkorban pun masih bisa ditolak. Seperti yang belakangan viral di Twitter. Seorang warganet gagal jalan bareng cewek meski sudah memenuhi tantangan yang diberikan.

Advertisement

Kemarin (1/4), @dawamuzzikri membagikan kisahnya yang pilu saat mengajak nonton seorang cewek lewat DM Instagram. Ajakan Mas Dawam dibalas tantangan mengumpulkan 1.000 retweet dulu baru diperbolehkan ngajak nonton oleh cewek yang bersangkutan. Tantangan itu diambil. Nggak dinyana, berkat keajaiban Twitter dia sukses melewati tantangan—bahkan dapat 8.000-an RT.

Apesnya, si cewek nggak menepati janjinya dan malah ngatain jelek. Jahat banget, ya? Tapi tenang, ada pelajaran yang bisa dipetik buat Mas Dawam dan kita semua. Cekidot!

Advertisement

1. Meski gagal, paling nggak Mas @dawamuzzikri sudah berusaha. Banyak orang di luar sana menyimpan penyesalan karena sesuatu yang nggak sempat terucapkan

Terhindar dari penyesalan. via mo-issa.com

Hal yang berharga dari fenomena ini ialah tindakan gentleman Mas Dawam yang telah mencoba. Nggak semua cowok berani melakukannya. Memang gagal, tapi paling nggak hasilnya jelas. Banyak orang di luar sana yang menyesal karena nggak berani melakukan hal serupa. Penyesalan yang menjadi hantu tidur. 😀

2. Di zaman yang serba viral ini, Mas Dawam beruntung bisa menjadi salah satunya. Pamormu pasti naik karena viral ini, Mas 😀

Siapa tahu jadi selebtwit yekan? via pikdo.net

Kebanyakan orang ingin viral di era medsos ini. Dan meski gagal dan menanggung malu, paling nggak Mas Dawam sekarang viral. Semoga jadi selebtwit, ya, Mas biar yang nolak nyesel di kemudian hari.

3. Followers Mas Dawam juga pasti bertambah. Nggak perlu ngeluarin duit buat beli, nggak perlu capek twit pake hashtag yang trending setiap hari

Follower nambah. Nggak perlu beli subscriber~ *ehh follower via breakingnews.co.id

Zaman sekarang nyari follower Twitter itu susah, apalagi cowok. Beda kalau cewek yang pasang foto seksi dikit banyak followers-nya. Nah, meski malu paling nggak dapet pengikut baru, Mas. Semoga tambah banyak biar enak kalau mau jualan.

Advertisement
4. Mas Dawam sejatinya dengan janji yang nggak ditepati itu jelas terlihat bahwa si cewek itu PHP. Beruntung nggak dapet cewek kadal itu

terhindar dari cewek kadal via www.seputarremaja.com

Dari fenomena ini terbukti bahwa cewek juga ada yang breng*ek. Kata-katanya nggak bisa dipegang. Licin kayak kadal. Namun dengan begini, semuanya jelas dan Mas Dawam termasuk beruntung karena dijauhkan dari kadal gurun sahara yang penuh dengan tipu muslihat.

5. Dengan twit yang viral ini nggak menutup kemungkinan Mas Dawam dapat fans baru. Ditolak idola, malah jadi idola. Mantul nggak tuh?!

Dapet fans. via www.seputarremaja.com

Zaman sekarang apa-apa dibikin utas. Keapesan Mas Dawam berbuah viral. Follower-nya pasti bertambah. Hal ini bisa ditiru juga lo, buat yang masih ingin mendapat follower. Ketika ada suatu pengalaman pribadi yang unik, coba ceritain ke linimasamu. Kali aja kamu viral dan punya banyak fans~

6. Saat viral Mas Dawam bagiin kardus Indom*e. Siapa tahu Mas Dawam jadi Duta Indom*e karena berbagi pada anak kosan yang tengah kelaparan~

Jadi duta ind*mie. via dapursiabdul.blogspot.com

Zaman sekarang apa-apa dapet hadiah. Kemarin ada yang namain anaknya Gopay, dapet hadiah dari gojek. Belum lama juga Dek Rara dapet hadiah Samyang. Nah, berdoa aja, siapa tahu dengan Mas Dawam bagi-bagi hadiah rezekinya mengalir terus. Kali aja dapet hadiah dari Indofo*d, dapet sales cantik dari sama mungkin atau malah jadi Duta Indom*e?! Who knows~

Bandung Bondowoso sudah capek-capek bangun 1000 candi semalaman masih ditolak Roro Jonggrang. Mas Dawam sudah sopan, lulus tantangan, eh, malah dibilang jelek. Cewek tuh maunya apa sih? Hash, ramashoook! 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE