11 Gambar yang Sering Muncul di Grup WhatsApp Bapak-Bapak. Gokil, Nggak Ada Matinya deh!

Gambar grup WA bapak-bapak

Bagi anak muda, melakukan ativitas dan berjejaring komunikasi melalui media sosial tentunya adalah hal yang lumrah dan biasa dilakukan. Ada banyak banget platform yang kerap menjadi favorit, salah satunya adalah WhatsApp. Penggunanya pun nggak terbatas hanya di kalangan anak muda aja. Bahkan, mereka yang telah berusia dewasa seperti bapak-bapak pun nggak mau ketinggalan.

Uniknya, setiap kalangan pasti memiliki jokes-jokes tersendiri saat menggunakan aplikasi tersebut. Hal yang paling sering dilakukan adalah saling kirim gambar-gambar konyol yang banyak beredar. Begitu juga dengan bapak-bapak. Namun, rupanya mereka ini punya guyonan yang khas banget lo. Kamu pasti sering lihat deretan gambar ini memenuhi grup WhatsApp mereka deh. Simak~

1. Kalau kamu coba kepo isi grup WA bapak-bapak yang hobinya ngomongin istri tetangga, biasanya selalu muncul meme ini. Saling mengingatkan satu sama lain~

Sebuah peringatan. via www.facebook.com

2. Memang nggak ada takut-takutnya kumpulan bapak-bapak mah. Udah tahu orang tua, masih ada dijadikan meme kayak gini. Ini emaknya siapa, woi?! 🙁

Janda anak satu. via www.gambarunik.id

3. Nih, buat yang punya kebiasaan habis posting malah ditinggal tidur. Tolong dibaca, yang kasih komentar udah segambreng!

Kebiasaan buruk. via twitter.com

4. Memang paling bener sih ini, ganteng mah nomor sekian, yang penting punya duit dan hidup bergelimang harta, Booos~

Prinsip hidup. via dpseruabis.blogspot.com

5. Main perempuan memang nggak boleh, dosa banget, apalagi kalau udah berkeluarga. Tapi nggak gini juga dong, Bapaaak 🙁

Dilarang main perempuan! via www.pinterest.dk

6. Biasanya, di grup bapak-bapak kalau ada sesuatu yang ramai pasti komentarnya ngacir banget. Maka muncullah meme ini untuk saling menahan agar nggak keburu-buru berkomentar~

Tahan, jangan buru-buru komentar. via twitter.com

7. Siapa sangka, ternyata bapak-bapak juga bisa merasa kesepian kalau grup mereka sepi nggak ada aktivitas sama sekali~

Memancing keributan. via www.gambarunik.id

8. Menghitung anggota grup yang punya kelakuan gila satu demi satu. Biar pada tahu rasa!

Meme bayi Tatan. via twitter.com

9. Memangnya bapak-bapak nggak bisa halu? Eits, tunggu dulu. Coba deh lihat ini, yang penting mimpi dan lucu dululah pokoknya~

Meme halu. via me.me

10. Bahagianya udah nggak bisa diungkapin lagi kalau bisa menyambung tali silaturahmi dengan anggota grup lainnya, meski cuma lewat dunia maya. Bisa aja, Paaaak!

Menyambung silaturahmi. via twitter.com

11. Kode antara bapak-bapak satu dengan yang lainnya agar segera menunaikan ibadah liburan, biar nggak terlalu lama goleran di rumah 🙁

Terlalu lama liburan. via www.pinterest.com

Meskipun meme di atas tadi terkesan pasaran, garing, dan kuno banget, tapi buat bapak-bapak meme itu seakan-akan jadi bahan wajib bercandaan mereka sehari-hari lo. Yaaa, namanya juga bapak-bapak, yang penting ada hiburan udah seneng deh~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE