Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

caption postingan IG Ferry Salim yang kocak banget

Kalau kamu anak 90-an, mungkin nggak asing lagi dengan sosok Ferry Salim. Pria yang kini udah berusia 51 tahun tersebut memang menjadi salah satu artis populer pada masa itu. Dia nggak cuma bermain di sinetron. tetapi juga di beberapa film layar lebar serta menjadi bintang iklan. Wajahnya yang oriental, serta bentuk tubuhnya yang kokoh dan berotot bikin Ferry Salim jadi salah satu artis idaman.

Meski nggak sepopuler dulu, tapi Ferry tetap tampil stylishΒ dan ganteng seperti dulu. Bahkan di usianya yang nggak lagi muda, dia malah semakin terlihat berkharisma. Dia sering mengunggah foto-fotonya dengan outfit yang keren dan kekinian. Meski begitu, bukan berarti Ferry Salim nggak punya selera humor. Bahkan di beberapa captionΒ unggahannya di Instagram, Ferry berhasil memancing gelak tawa warganet. Misalnya seperti yang di bawah ini. Padahal fotonya cool, ya, tapi caption-nya kayak Cak Lontong. πŸ˜€

ADVERTISEMENT

1. Nggak pernah ngasih uang buat shoppingΒ gitu, kali, ya?

ADVERTISEMENT

2. Kalau tanggalnya beda, ya, mereka nikah sama orang yang berbeda dong, Om πŸ™

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

Oh, iya?? via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

3. Kalau nggak bisa bangun, namanya udah meninggal dong πŸ™

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

πŸ™ via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

4. β€œMakan tuh senyuman!”

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

Mana kenyang? πŸ™ via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

5. He-he-he *candaan bapak-bapak banget ini

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

Wah, sulit nih! via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

6. Iyain aja dah!

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

untuk cakep via www.instagram.com

7. No comment deh!

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

Jangan ada yang kesel, ya! via www.instagram.com

8. Pengennya sih jadi manten πŸ˜€

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

bener sih ini via www.instagram.com

9. Jangan ada yang emosi baca ini, ya, Gaes!

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

konvoi dong πŸ˜€ via www.instagram.com

10. Makanya, kalau sayang jangan dilepas dong~ #eh

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

Iya, juga, ya. via www.instagram.com

11. LAH, EMANG KALAU SENDIRI MAU NGOBROL SAMA SIAPA, OM? *mulai terpancing*

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

mau ngomong ama siapa via www.instagram.com

12. Jaminan bank maksudnya πŸ˜€

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

jaminan bank via www.instagram.com

13. RANTANG, Gaes, RANTANG!

Ganteng-Ganteng Berkharisma, Caption 13 Foto Ferry Salim ini Justru Bikin Ngakak

mashok pak ekoo via www.instagram.com

Di balik gaya-gaya keren yang diposting, penampilannya yang cool banget, atau tempat-tempat yang bikin iri untuk dikunjungi, Ferry Salim justru memilih captionΒ kocak kayak di atas. Mungkin saja dia juga menyesuaikan dengan hiburan warganet zaman now. Karena bagi warganet, sesuatu yang receh kayak gini justru menarik perhatian.

Ya, ampun, Om, masih tetep gemesin aja, ya, sekarang. πŸ˜€

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung