Harry Potter Kembali Ke Hogwarts, ini Kemungkinan yang Bakal Dilakukan

Harry Potter ke Hogwarts

Siapa sih yang nggak tahu film “Harry Potter”? Film legendaris yang bercerita tentang para penyihir ini memang sangat terkenal di kalangan anak-anak muda di seluruh dunia. Saking terkenalnya, banyak orang yang masih sering membicarakan film satu ini. Belakangan, para penggemar Harry Potter bahagia karena kabarnya akan ada film yang mendatangkan kembali trio Harry Potter, Ron dan juga Hermione.

Advertisement

Menariknya, pengumuman tentang kembalinya para tokoh utama kita ke Hogwarts mendapat sambutan yang cukup unik dari para penggemar di Indonesia. Mereka membalas berita pengumuman tersebut dengan cara-cara yang kocak dan menggelitik. Berikut ini beberapa respons warganet Indonesia terhadap kembalinya Harry Potter ke Hogwarts. Kocak bener!

1. Bener juga sih, karena memang Harry Potter pernah belajar di Hogwarts, banyak yang ngira doi balik ke sekolah ngambil ijazah~

Legalisir Ijazah/Credit: Twitter

2. Bisa jadi juga, Harry Potter kan tokoh utama dan juga penyalamat Hogwarts. Dia juga salah satu murid paling berprestasi di angkatannya. Hmmmmm~

Talkshow/Credit: Twitter

Advertisement

3. Harry Potter juga manusia, sama seperti senior dan alumni-alumni di sekolah kita. Harry Potter pasti bakal ngadu-ngadu nasib sama juniornya. Hadeeeh!

Adu nasib/Credit: Twitter

4. Kemungkinan yang paling masuk akal sih ini. Harry Potter mau ngambil rapot anaknya yang sekarang sekolah di Hogwarts :’)

Ngambil rapot/Credit: Twitter

5. Sama seperti kebanyakan lulusan, kadang ada rasa kangen pada spot-spot di sekolahan. Salah satunya adalah kantin

Kangen jajanan/Credit: Twitter

Advertisement

6. Sebagai penyihir yang sukses menyelamatkan dunia, Harry Potter pasti hidupnya bergelimang harta. Bisa jadi dia datang ke Hogwarts untuk ngasih beasiswa dari alumnus

Mengenang masa sekolah/Credit: Twitter

7. Kalau kalian inget, sebenarnya Harry Potter kan nggak lulus dari Hogwarts. Bisa jadi dia balik lagi untuk ngambil paket C

Ngejar paket C/Credit: Twitter

8. Terakhir ini, Harry Potter dan teman-temannya datang lagi ke Hogwarts cuma mau cap 3 jari aja ke ijazah mereka masing-masing. Sekolah penyihir rupanya nggak jauh beda sama kita-kita, ya~

Cap 3 jari dong /Credit: Twitter

Itu dia beberapa respons kocak warganet terhadap berita kemunculan kembali Harry Potter, Ron dan Hermione di Hogwarts. Gimana menurut kamu SoHip? Jadi nggak sabar buat nungguin kabar berikutnya nih. Potter Head pasti udah menggebu-gebu banget! 😀

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

CLOSE