11 Hewan Peliharaan yang Tertangkap Basah Ngelakuin Hal Aneh Pas Pemiliknya Nggak Ngeh. Ketahuan!

hewan peliharaan aneh

Hewan peliharaan sering sudah dianggap sebagai anggota keluarga kita sendiri. Saking akrabnya, ngapa-ngapain aja, pemiliknya selalu bersama si hewan. Pokoknya kaya udah benar-benar kenal luar dalam gitu lah. Tapi siapa sangka hewan-hewan ini meskipun setia, mereka sering melakukan hal aneh di belakang pemiliknya.

Advertisement

Lihat deh beberapa hewan yang ketahuan lagi melakukan sesuatu yang kocak bin aneh berikut ini. Ada konyolnya, ada nakalnya, sekaligus ekspresi kaget mereka pas ketauan pemiliknya itu lo, bikin geregetan! Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Pemilik mana yang nggak marah kalau pot tanamannya diacak-acak begini?

Lalu pelakunya pasang wajah sok imut biar dimaafkan. via brightside.me

2. “Aku hanya ingin santuy sambil nyelipin kepala di sela-sela sofa, rasanya melegakan!”

Ya, ampun. Chill banget sih ni anjing?! via brightside.me

Advertisement

3. “Bukan aku kok, Ma, aku di sini anteng.” Alibi yang sungguh manis, Pus!

Seolah kekacauan ini bukan salahnya. via brightside.me

4. Waktu lagi asyik ngerusuh, malah ketahuan. Aduuuh, gimana nih?

Kicep dan langsung mematung. via brightside.me

5. Bukan, bukan habis mabuk-mabukan, dia cuma cari posisi tidur paling pewe kok

Mungkin dia lagi mimpi jadi pemain sirkus kali, ya! via brightside.me

Advertisement

6. Ketika si kecil nggak dibarengin main tali-talian, dia pun cari sasaran lain

Aduh, baru juga beli gorden kemarin, nih! via brightside.me

7. Susah buat nggak suuzan kalau si kucing ini habis minum-minumin alkoholnya~

Tepar 180 derajat, Sob! via brightside.me

8. Saking cintanya, kucing ini sampai nemplok-nemplok saat malam hari. Duh, sayang banget, ya?

Pemiliknya bisa napas nggak tuh? via brightside.me

9. Hey, si hitam ini ngapain sih?

Itunya gatalkah? via brightside.me

10. Bayangin kalau pulang dari kerja tiba-tiba anjingmu udah jadi risol akibat ulahnya sendiri

Kasihan tapi mau ketawa! via brightside.me

11. Muka panik saat ketahuan bikin kacau. Kekhawatiran nggak akan dapat jatah makan semalam pun berkecamuk

Mau marah banget, tapi matanya kok lucu sih? Langsung luluh. via brightside.me

Mungkin benar adanya, kalau kucing itu makhluk dari planet lain. Mereka adalah alien yang menyamar dalam bentuk lucu biar manusia luluh dan jadi bucing alias budak kucing. Anjing pun begitu, kalau sudah mengeluarkan wajah memelas, kita nggak tega buat marah-marahin. Hmm, emang, ya, kalau udah saking akrabnya, hal aneh kayak gini pun termaafkan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE