11 Papan Iklan Kos-kosan yang Absurd bin Kocak. Pemilik Rumahnya Pasti Suka Bercanda nih :D

Iklan kos kocak

Segala jenis usaha butuh diiklankan agar cepat mendapatkan pelanggan. Begitu juga dengan jasa sewa kos-kosan. Bagaimana orang tahu bahwa ada kos-kosan disewakan kalau kamu nggak bikin papan iklan? Yang udah jelas ada papan iklannya aja kadang masih susah mencari penghuni baru, apa kabar yang nggak pakai plang~

Advertisement

Lagipula bikin papan iklan itu cukup mudah. Kamu bisa memanfaatkan kertas bekas untuk mencetak iklannya. Setelah cetak lalu tempelkan di depan rumah. Kalau punya modal, kamu bisa ke percetakan untuk bikin banner atau baliho. Yang penting isinya jelas dan informatif, jangan absurd dan kocak seperti 11 papan iklan kos-kosan ini.

1. Yang terpenting dari iklan itu isi bukan papan yang digunakan. Percuma papannya bagus kalau informasinya nggak selesai kayak gini. Jadinya terima kos putra atau putri nih?

Nggak jelas. via www.brilio.net

2. Papan iklan ini seharusnya sudah selesai setelah mencantumkan informasi harga dan fasilitas. Mungkin pemilik kosnya punya pengalaman buruk diselingkuhi, Guys! ๐Ÿ˜€

Jangan selingkuh! via www.1cak.com

Advertisement

3. Iklan macam apa ini cuma melampirkan keterangan โ€œterima kos putriโ€ tanpa ada informasi lokasi, fasilitas, dan harga. Hadeeeeeh!

Bercanda~ via www.instagram.com

4. Iklan kos-kosan ini sungguh ambigu dengan pemilihan diksi โ€œpuasโ€. Mending diganti pakai kata โ€œnyamanโ€ aja biar orang nggak bikin aneh-aneh

Diksi ambigu. -_- via archive.kaskus.co.id

5. Kos-kosan yang cocok buat kamu yang sudah pengin nikah, tapi calonnya belum ada. Enak betul kos di sini bisa dapat istri! ๐Ÿ˜€

Sewa kos dapat istri~ via www.1cak.com

Advertisement

6. Rekor harga sewa termurah jatuh kepada kos-kosan ini. Per bulannya cuma 600 perak, udah kamar mandi dalam lagi. Mantep betul, kan?

Kos termurah! via www.1cak.com

7. Cowok pemalu, introver, jarang mandi, nggak bisa sewa kos di sini. Ibu kosnya suka yang agresif dan bersih ๐Ÿ˜€

Hahaha! ๐Ÿ˜€ via www.1cak.com

8. Inilah alasan kenapa sebaiknya plang iklan dicetak menggunakan banner dan baliho. Banyak tangan jahil yang bikin informasinya jadi bias. Mana ada sewa kos dapat istri -_-

Ulah tangan jahil~ ๐Ÿ˜€ via www.1cak.com

9. Ya, namanya juga kos cowok, mana boleh cewek ngekos di sini. Kenapa harus dijelasin lagi sih? ๐Ÿ™

Iya, paham dong. ๐Ÿ™ via www.1cak.com

10. Ada yang janggal dengan fasilitas yang diberikan kos ini. Hmmm~

Nurhadi-Aldo via www.instagram.com

11. Salut sih buat orang yang berani ngekos di sini. Tandanya mereka udah siap punya tetanggaan sama Mas Poci dan Mbak Kunti

Kenapa memasangnya di sini sih? ๐Ÿ™ via www.1cak.com

Itulah beberapa iklan kos-kosan yang absurd dan kocak. Mungkin pemiliknya orang yang humoris sehingga papan iklan yang dibuat isinya bercanda seperti itu. Ya, semoga saja hasil candaan itu bekerja dan bikin kos-kosannya laku.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE