Prewedding berkonsep vintage dan internasional memang sering kamu lihat. Tapi kalau kedua konsep tersebut digabung dan mengambil lokasi foto di tengah padang ilalang, tentu jarang dong. Yup! Prewedding seperti ini pun dipilih oleh pasangan artis yang dikabarkan akan menikah tahun ini, yaitu Samuel Zylgwyn dan Franda. Kalau kamu melihatnya dijamin bawa perasaan (baper) banget deh!

Foto-foto prewedding yang telah tersebar di media sosial ini bisa menjadi referensimu lho suatu saat nanti. Daripada penasaran, langsung aja yuk lihat keharmonisan dan keserasian kedua insan ini.

Advertisement

 

Berbusana internasional nggak melulu di dalam ruangan. Kesan hangat semakin terasa dari cahaya matahari dan hijaunya padang ilalang!

baper gak?

baper gak? via www.instagram.com

Melakukan foto prewedding di luar ruangan memang punya keindahan tersendiri. Cahaya dan latar belakang lokasi pemotretan tentu menambah kesan hangat setiap pasangan yang berfoto nih. Makanya, nggak geran rona bahagia yang terpancar dari wajah Samuel dan Frana membuat hasil foto prewedding terlihat sangat natural. Duh, kalau begini siapa yang nggak baper ingin cepat menuju pelaminan? <3

 

Meski berbusana internasional, hadirnya mobil antik sukses menciptakan keromantisan yang klasik.

romantis ya ;')

romantis ya ;’) via www.instagram.com

Advertisement

Mengenakan busana serba putih membuat penampilan keduanya terlihat elegan. Ditambah lagi dengan mobil antik yang warnanya senada dengan busana mereka mampu menambah kesan romantis keduanya. Apalagi adanya bucket bunga yang dipegang Franda, terlihat banget deh hati mereka yang lagi berbunga-bunga ini menyatu dengan alam.

 

Jalan yang berlekuk juga menjadi penambah keindahan prewedding pasangan artis ini. Siapa yang menyangka tanah mewarnai kehangatan foto ini?

nuansa alamnya terasa banget

nuansa alamnya terasa banget via www.kapanlagi.com

Memanfaatkan lokasi prewedding dengan baik, Franda dan Samuel nggak sungkan memperlihatkan luasnya padang ilalang ini. Bukan hanya rumput-rumputnya aja yang dipamerkan, tapi juga jalanan yang masih tanah ini diperlihatkan. Siapa yang mengira foto ini sangat memancarkan keindahan alam dan kecantikan Franda serta ketampanan dari Samuel?

 

Prewedding di dalam ruangan pun juga mereka lakukan. Gaun mewah Franda dengan sofa yang berukiran bunga pun menambah keelokkan keduanya.

yang cowok makin macho, yang cewek makin anggun

yang cowok makin macho, yang cewek makin anggun via www.instagram.com

Samuel dan Franda melengkapi momen selangkah demi selangkah menuju hari besarnya ini dengan prewedding di dalam ruangan lho.  Dekorasi manis dan penuh hangat ini sukses membuat Franda semakin anggun, sedangkan Samuel bertambah keren dengan jas hitam dan tatapan mautnya. Setuju nggak? <3

 

Sebelum prewedding beneran, mereka latihan dulu lho. Menggunakan gaun merah dan jas hitam. Baik Samuel maupun Franda bikin kamu baper maksimal.

katanya latihan dulu ;D

katanya latihan dulu ;D via www.instagram.com

Dalam akun Instagramnya, Franda menulis caption pada foto kalau sebelum melakukan foto prewedding beneran, mereka latihan dulu lho. Berbalut gaun wah berwarna merah yang dipakai Franda dan busana serba hitam serta dasi kupu-kupu berwarna senada dengan gaun Franda, membuat keduanya sangat serasi. Apalagi pose mereka yang nggak usah diragukan lagi bikin tingkat kebaperanmu bertambah. By the way lucu ya, udah sering foto berdua tapi mereka masih perlu latihan. ;D

cocok banget <3

cocok banget <3 via www.instagram.com

Nah, foto mana nih yang membuatmu jadi ingin banget cepat menyusul mereka? Meski masih jomblo atau belum ada omongan juga ke pelaminan, yah foto-foto prewedding Franda dan Samuel semoga bisa menjadi referensimu ya! Siapa yang nggak mau konsep internasional berpadu dengan vintage? Apalagi dilakukan di tengah padang ilalang. ;D

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya