Janji Mau Sampai Nikah, Tahunya Bosan dan Ninggalin juga. Nggak Usah Sok-Sokan Bikin Janji, Bro!

Janji nggak ditepati

Kesetiaan adalah tonggak hubungan. Seindah-indahnya momen yang pernah dibangun, nggak jadi bermakna jika ada yang nggak mampu setia. Tanpanya, perjalanan cinta hanyalah haha-hihi belaka—manis di awal, tapi getir di akhir.

Advertisement

Kesetiaan jadi aspek penting yang mesti dimiliki siapa pun yang ingin menjalin hubungan asmara. Nggak heran kalau cewek sering banget nanyain ke cowoknya soal kesetiaan. Sayang, janji setia kini diobral begitu aja oleh beberapa oknum. Berjanji mau setia, tapi akhirnya ninggalin, inilah kisah cinta tragis yang dibagikan oleh salah seorang warganet Twitter.

Awalnya janji mau setia sampai nikah, cowok ini ingkari janjinya dengan bilang bosan dan meninggalkan pacarnya~

Sebuah kisah cinta tragis dibagikan oleh @fvcku0le. Dia baru aja menerima kenyataan pacarnya yang nggak mampu pegang janji. Lewat potongan chat pertama, tersirat pacarnya pernah berjanji akan setia dan meyakinkan akan membawa hubungan mereka ke arah pernikahan. Karena penasaran, @fvckuh0le lalu menguji dengan menantang akan bikin twit “from this to this” jika pacarnya nggak bisa menepatinya.

Advertisement

Dan benar saja, ketakutan itu berbuah kenyataan. Suatu ketika pacarnya bilang sendiri kalau bosan dan nggak nyaman. Hmm, lidah emang licin ya. Untung chat-nya disimpan, khalayak patut tahu tabiat cowok seperti ini biar nggak gampang kasih harapan!

Nggak usah sok-sokan bikin janji, Bro! Cewek bakal lebih butuh aksimu dibanding harapan-harapan palsu dari mulut manismu

Cewek lebih suka kepastian ketimbang janji. via www.unsplash.com

Emang lidah nggak bertulang. Orang kerap tergoda berucap janji tanpa memikirkan konsekuensi. Padahal janji cinta itu tanggung jawabnya besar, sebab ada perasaan cewek di sana. Perasaan cewek ibarat kaca, sekalinya disakiti bisa pecah dan susah menyatukannya lagi seperti dulu.

Cewek memang butuh kepastian, namun jika kamu nggak yakin menyanggupinya, maka nggak perlu berjanji. Nggak usah muluk-muluk. Lakukan saja apa yang baik bagi hubunganmu. Buktikan kalau kamu memang niat membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Cewek bakal lebih menghargai konsep ini.

Advertisement

Cewek mesti realistis dalam menaruh harapan. Ekspektasi yang berlebihan bakal membuatmu sakit nggak karuan

Berharap sama Tuhan saja. via www.unsplash.com

Setiap orang pernah patah hati. Bahkan cewek secantik Raisa atau seganteng Nicholas Saputra saja pasti pernah merasakannya. Dari sini seharusnya kamu belajar bahwa berharap pada manusia itu nggak perlu berlebihan. Menaruh cinta dan harapan mesti dalam porsi yang wajar. Biar kalau sewaktu-waktu kandas, sakitnya nggak kebangetan.

Kesetiaan adalah janji yang sering diingkari orang dalam hubungan. Kadang dilakukan cowok, nggak jarang juga cewek yang nggak bisa setia. Kalau emang dari awal nggak bisa setia, lebih baik bilang aja. Jangan memberi harapan dengan berjanji. Atau kalau nggak bisa setia, mending nggak usah pacaran sekalian!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE