Kreativitas dan keberanian Namie Amuro dalam membuat video klip lagunya patut diapresiasi. Penyanyi asal Jepang ini baru saja merilis lagu dengan video klip yang cukup unik. Video tersebut diunggah melalui akun YouTube-nya dan menjadi viral. Hingga saat artikel ini ditulis, sudah ada delapan ratus ribu lebih view yang berhasil dikumpulkan video tersebut.

Dalam video tersebut, kamu diminta untuk menyentuh layar tengah video dan hipnotis pun dimulai. Tanganmu tampak seperti bermain dalam video tersebut. Keren!

Bagi yang belum tahu, Namie Amuro di Jepang dikenal sebagai ratu pop dan mendapat julukan Madonna-nya Jepang

Wanita kelahiran Naha, Okinawa ini memulai karirnya di industri hiburan sejak berumur 14 tahun. Dia tergabung dalam Super Monkey. Selain penyanyi, Namie Amuro juga dikenal sebagai penari, model, dan aktris. Seluruh bakatnya itulah yang membuat dirinya mendapat julukan Queen of J-Pop atau Japanesse Madonna. Sampai saat ini wanita yang berulang tahun pada 20 September ini telah memiliki dua belas album dan enam album kompilasi. Meski telah banyak karya yang telah dia luncurkan, Namie Amuro tak lelah untuk terus berkreasi.

Advertisement

Putar video ini secara full screen, dan letakkan jarimu tepat di tengah layar… Tadaaaaa!

Melalui video klip berjudul Golden Touch ini, Namie Amuro tak hanya menyajikan lagu J-Pop yang rancak dan enak didengar, tetapi video klip yang seru dan nggak membosankan untuk dilihat berkali-kali. Gak percaya, mainkan aja sendiri!

Belum bisa nonton videonya, karena gak cukup kouta masih buffer terus? Nih, versi gif-nya…

Coba tempelin jari tanganmu di tengah gambar ini, kamu akan merasakan dua ikan ini mencium telunjukmu

Hii geli!

Hii geli!

Wow kamu yang nggak bisa main basket, bisa memutar bola ini dengan kencang! Lalu lanjut mutar bola disko!

Kayak pemain NBA

Kayak pemain NBA

Ada orang yang tampak menyebalkan dengan terus menerus menggelembungkan permen karetnya? Kamu sekarang bisa memecahkannya

Boom!

Boom!

Burung cantik ini pun dengan santainya menghampiri dan bertengger manis di telunjukmu

Lucu ya

Yeah main burung

Belum lihat videonya? Rugi!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya