11 Jas Hujan Paling Aneh yang Pernah Ada. Terlindung dari Air sih, tapi Pasti Diketawain Orang :(

Jas hujan kocak

Indonesia sudah memasuki musim penghujan, suasana yang dirindukan para pecinta petrikor dan penggalau. Musim penghujan ditunggu karena menciptakan banyak ketenangan. Mau galau enak, mau tidur juga nyenyak. Sawah petani juga akhirnya terairi, nggak perlu takut lagi padinya kering.

Advertisement

Meski begitu, kadang kala hujan membawa penyakit bagi tubuh. Mereka yang badannya nggak fit, sekalinya kehujanan, bisa terkena demam dan flu. Makanya disarankan buat kamu untuk mulai sediakan jas hujan di dalam jok motor. Asalkan nggak kayak 11 jas hujan ini, ya!

1. Kalau jas hujannya gini badan memang terlindungi dari basah, tapi keselamatan terancam. Itu mata sopirnya ketutupan

Tertutup. πŸ™ | credit: Instagram/risayuliawan via www.1cak.com

Advertisement

2. Baliho caleg ternyata bisa juga dijadikan jas hujan. Silakan bagi kamu yang punya keterampilan menjahit. Aku sih no, karena pasti lebih berat dari jas hujan pada umumnya

Pakai baliho caleg dong! via www.1cak.com

3. Bercanda terus nih. Masa jas hujan tas dipakai buat sebadan, mana muat? Kepala kering, tapi baju basah kuyup, ya, sama aja! πŸ™

Bercanda terus. via www.1cak.com

4. Bapak ini kenapa sih, nggak hujan, tapi pakai jas? Mana bentuknya kayak pinguin lagi πŸ˜€

Cosplay. via www.brilio.net

Advertisement

5. Aduh, adek lucu banget itu jas hujannya. Beli di mana kalau leh tau nich? πŸ™‚

Lucu bet. πŸ˜€ via www.1cak.com

6. Jas hujan buat ukhti-ukhti berhijab. Dijamin setangan-tangannya nggak akan basah kena hujan. Bisa juga jadi tenda camping, mantap!

Bisa buat camping | credit: Twitter/finrul via twitter.com

7. Kalau nggak salah lihat, itu yang dipakai penumpangnya jas hujan buat motor nggak sih? Jas hujan buat orang nggak ada yang selemes itu kecuali ponco

Jas hujan motor. | credit: Instagram/dramaojol.id via www.instagram.com

8. Kalau jas hujannya begini gimana cara melihat jalan sih? Bahaya banget kalau tercebur ke dalam got πŸ™

Nggak ada yang celah buat melihat sekitar. via www.gotfunnypictures.com

9. Ini manusia atau kardus JNE, bisa-bisanya bubble wrap dipakai jadi jas hujan?! Mana di dalam mal masih tetep dipakai lagi

Mau dikirim kali nih orang? via www.1cak.com

10. Ini orang mau dikirim apa gimana sih, kok diisolasi layaknya kardus paket? πŸ˜€

Siap dikirim! via www.1cak.com

11. Nah, ini dia kardusnya. Tolong teleponin jasa pengiriman segera! πŸ˜€

Biar apa pake gini?? via www.japemonster.com

Peran jas hujan cukup penting di musim penghujan. Harus selalu terus dibawa meski langit nggak mendung, supaya ketika hujan turun tubuhmu terlindungi dari air. Jangan hujan-hujanan, nanti sakit. Rumah sakit lagi sibuk ngurus pasien COVID-19.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE