Kumpulan Jokes Ala Bapak-Bapak Terbaru. Bagi Mereka Begini Aja Udah Lucu Banget, Guys! :D

Jokes bapak-bapak

Dunia bapak-bapak memang sering kali dianggap memiliki dimensi tersendiri jika dibandingkan dengan anak-anak muda saat ini. Terlebih jika yang diomongin adalah masalah jokes alias bagaimana konten bercandaan mereka. Kerap kali jokes ala bapak-bapak ini bagi kita dianggap nggak lucu, begitu juga sebaliknya jokes kita bagi mereka. Meski begitu, sereceh-recehnya jokes tersebut, rupanya tetap aja lucu bagi mereka.

Advertisement

Uniknya, bercandaan khas ala bapak-bapak ini sering banget muncul dan viral di berbagai media sosial. Biasanya sih paling kerap nongol di grup-grup WhatsApp. Saking garingnya, jokes ala mereka ini lama-kelamaan malah jadi lucu beneran lo kalau dipikir-pikir. Namanya juga dunia bapak-bapak, ya, maklum ajalah. Kalau nggak percaya, simak deh gambar-gambar di bawah ini~

1. Mohon maaf, tapi peraturannya sudah jelas, ya, Pak. Kalimat tersebut khusus dipakai oleh yang jumlah keluarganya genap, kalau ganjil mending nggak usah pakai. Trims~

Pertanyaan yang menyusahkan via twitter.com

2. Ya ampun pak, kalau kesel sama anaknya gara-gara keseringan main TikTok jangan digikan juga dong. Yakali sampai didoakan biar khusnul khotimah πŸ™

Bapak nggak ada akhlak via twitter.com

Advertisement

3. Besok lagi kalau mau bikin konten ginian jangan lupa banyakin dulu minum air putih mateng ya pak. Nanti takutnya dikatain halu sama warganet, suka pada jahat soalnya

Jualan burung hantu via twitter.com

4. Lucu sih lucu pak, tapi kenapa harus ditambahin emot orang-orang lari begitu sih ya? Biar makin menjiwai apa gimana deh πŸ™

Tebakan dari bapak via twitter.com

5. Memang bener-bener deh yang namanya bapak-bapak kalau bikin jokes kontennya bisa lintas generasi banget. Tapi ini beneran sejarahnya begini apa gimana? Penasaran kan malahan

Asal mula spion via twitter.com

Advertisement

6. Sabar ya pak, namanya juga dinamika kehidupan. Orang mah semakin ke sini maunya semakin aneh-aneh aja ya, heran deh!

Si bapak curhat via twitter.com

7. Buat ibu-ibu di luar sana, mohon kalau punya anak bayi harap selalu diawasi selama 24 jam penuh dengan ketat. Bukan gimana-gimana, takutnya kalau suaminya usil banget kayak gini nih

Bapak bikin kaget aja via twitter.com

8. Yeeee serem juga dong pak! Malah kebayang-bayang dong kalau ternyata pas megang bagian kepalanya tahu-tahu nemu paku gede yang masih nempel gitu gimana? Ini orang apa kunti nih πŸ™

Jokes menyeramkan via twitter.com

9. Kayaknya sih memang salah satu syarat jokes bapak-bapak adalah kualitas gambarnya nggak boleh HD. Katanya, kalau HD mengurangi fungsi estetisnya~

Pokoknya gambarnya minimal harus pecah-pecah via twitter.com

10. Tolong dong siapapun kasih info, siapa yang tahu kontak istri dari bapak ini ya? Biar diaduin kalau beliau masih merokok, padahal bilangnya udah mau berhenti!

Nggak ada beresnya πŸ™ via twitter.com

11. Kalau kipasnya habis tengok kanan-kiri terus tiba-tiba nyeberang apa malah nggak jadi serem pak? Kok ya sukanya pada punya pengenan aneh-aneh sih yaa!?

Testimoni kipas rumah pak Tatang via twitter.com

Meski terkadang suka nggak jelas dan nggak ada lucu-lucunya sama sekali, tapi jokes khas bapak-bapak ini memang nggak ada tandingannya. Kadang malah sering banget bikin heran lo, ini mereka kok bisa kepikiran bikin konten semacam ini punya inspirasi dan pikiran absurd darimana gitu lo, Pak? πŸ™

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE