Berawal dari Adegan Gundulnya di Sinetron DJS, Meme Joko Gundul Akhirnya Bertebaran juga~

Joko Gundul sinetron DJS

Baru-baru ini, sinetron FTV Indonesia berjudul โ€œDari Jendela SMPโ€ (DJS) tengah menjadi topik hangat di kalangan para warganet. Terlebih ketika salah satu scene yang menunjukkan Joko sebagai salah satu tokoh dalam hiburan tersebut viral di berbagai macam media sosial. Sontak setelah viralnya cuplikan scene Joko Gundul dalam sinetron tersebut akhirnya warganet mulai banyak yang mengenal sinetron โ€œDari Jendela SMPโ€.

Advertisement

Dalam video yang viral tersebut yang saat ini tengah viral tersebut, nampak Rey Bong yang memerankan sosok Joko terlihat dalam kondisi kepala yang plontos alias gundul. Namun, ada yang sangat mengganjal dalam adegan itu ketika para warganet menyadari bahwa kepala Joko terbungkus penutup rambut biar seolah-olah terlihat gundul. Biasalah, hal-hal konyol kayak gini memang sering terjadi di sinetron Indonesia. Pantas aja sih kalau warganet meresponsnya dengan deretan meme di bawah ini~

1. Udah susah-susah bikin adegan dramatis, malah ada aja yang bikin meme beginian. Mana jidatnya nyala banget lagi ๐Ÿ™

Jidat menyala / Credit: Twitter tvindonesiawkwk via twitter.com

2. Kira-kira ada yang masih ingat nggak nih sama sosok legendaris yang satu ini? Bisa-bisanya Joko jadi beliau, ya~

Joko sang mentalist / Credit: Twitter tvindonesiawkwk via twitter.com

Advertisement

3. Acara Boboboi kalau digabungin sama sinetron Dari Jendela SMP jadinya bakal kayak begini nih. Tapi kok kepalanya jadi kotak banget gitu, ya?

Boboboi x Joko / Credit: Twitter tvindonesiawkwk via twitter.com

4. Begini nih jadinya kalau acara TV banyak hal-hal konyol, akhirnya banjir meme dari warganet yang nggak ada akhlak. Tapi gimana lagi, habisnya beneran bikin ngakak sih :โ€™)

Langsung jadi Kratos, God of War. / Credit: Twitter tvindonesiawkwk via twitter.com

5. Wah! Muncul lagi nih kayaknya seri kepala hijau dalam bentuk yang lain. Meski sama-sama punya antena, tapi kalau yang sekarang bentuknya bulat kok~

Piccolo? / Credit: Twitter tvindonesiawkwk via twitter.com

Advertisement

6. Tingkat reseknya warganet memang nggak perlu diragukan lagi sih, dari sosok Joko tiba-tiba langsung nongol di kartun Shrek. Kurang apa lagi coba?

Joko melanglang buana / Credit: Twitter tvindonesiawkwk via twitter.com

7. Eskpresi wajahnya sih bisa dibilang pas dan cocok banget, tapi siapa nih yang tega bikin beginian? Kasihan Joko tahu ๐Ÿ™

Cocok banget / Credit: Tvindonesiawkwk via twitter.com

8. Kalau kamu belum pernah lihat Avatar pas lagi sedih, kira-kira kayak gini bentuk mukanya~

Avatar lagi sedih / Credit: Twitter tvindonesiawkwk via twitter.com

9. Dari semua meme yang dibuat oleh para warganet, meme yang satu ini bisa dibilang paling epik sih. Kocak iya, konyol iya, melas pun iya! ๐Ÿ˜€

Nggak paham lagi. ๐Ÿ™ / Credit: Twitter tvindonesiawkwk via twitter.com

10. Lihat bentuk aslinya aja udah bikin ketawa-ketawa sendiri, apalagi ditambahin rambut nongol kayak gitu. Fix, bukan Joko lagi ini!

Versi rambut nongol / Credit: Twitter tvindonesiawkwk via twitter.com

11. Udah ada versi Avatar, versi Upin-Ipin, versi Shrek, sekarang ada juga nih yang versi Hellboy. Pada kepikiran apa sih?! ๐Ÿ˜€

Joko si Hellboy / Credit: Twitter tvindonesiawkwk via twitter.com

Bukan kali ini aja lo acara-acara TV Indonesia yang dikemasnya dinilai publik kurang serius, dan salah satunya adalah hal-hal kecil kayak gini. Terkadang dari segi ceritanya udah bagus, tapi kalau akting antartokohnya nggak beres, pasti bakal jadi pusat perhatian warganet. Lagian sih, industri film Indonesia ini kayak nggak ada takut-takutnya aja sama warganet kita, padahal udah sama-sama tahu kalau jahilnya minta ampun.

52oR9e.md.jpg
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE