7 Kalimat yang Bisa Bunuh Karakter Cewek Jika Diucapkan di Tempat Umum. Jangan Lakukan ini, Boys!

kalimat berbahaya

Nggak semua obrolan blak-blakan itu bisa diterima. Layaknya kejujuran yang terkadang menyakitkan, ngomong blak-blakan juga bisa bikin orang salah tangkap. Ada beberapa hal yang kalau dikatakan di depan umum juga justru lebih menyakitkan sekaligus bikin malu.

Advertisement

Khususnya buat cewek, kalimat-kalimat di bawah ini mungkin bakal jadi peluru mematikan kalau terlontar oleh kawan dekat apalagi teman cowok. Malu, sekaligus berasa kayak habis dibunuh karakternya gitu, lemes. Coba deh baca uraian Hipwee Hiburan di bawah ini dulu biar paham.

1. Nggak ada yang lebih bikin salang tingkah ketika teman cowok ada yang komentar soal menstruasi. Duh, apaan sih, awkward

Jangan gini dong, ah! via hellogiggles.com

2. ‘Salah’ pakai baju itu memang bikin malu. Tapi tolong dong, ngasih tahunya berbisik aja. Apalagi kalau berkaitan dengan baju nerawang, uwh!

Nggak usah teriak-teriak di depan umum dong! via vt.co

Advertisement

3. Kalau ujaran begini sih, bukan lagi mengingatkan jatuhnya. Lebih ke arah cat calling deh

Apaan sih, fokusnya kok kesitu? via vt.co

4. Bahkan komentar soal alis kalau mengatakannya di depan umum dan di hadapan banyak orang itu menohok sebenarnya. Bikin alis itu usah banget lo~

Perjuangan bikin pupus karena kalimat ini. via acidcow.com

5. Terburu-buru waku dandan memang nggak baik. Tapi jangan langsung dihakimi di tempat umum, ya, kalau ada lipstik cewek yang melipir ke gigi

Biasa aja kali ngomongnya, Bro! via hollyhearthope.com

Advertisement

6. Baiknya sih kalau ngasih tahu bedaknya nggak rata, ya, kasih tahu aja. Jangan pakai perumpamaan yang kocak begini. Iya, cewek emang rumit, tapi cowok kebanyakan protes deh!

Nggak usah pakai ngejek dulu dong! via imabeautygeek.com

7. Meski tanpa berkata apa-apa, narik tali bra cewek sampai bunyi itu nggak oke sih. Mau kamu cewek atau cowok, perbuatan isengmu sungguh aneh

Jangan ditiru, nyebelin banget! via vt.co

Memang sih, apa pun kalimatnya, kalau konteksnya diucapkan di depan umum harus dipikir baik-baik. Tapi contoh kalimat di atas adalah yang paling fatal dan bisa bikin cewek tengsin. Apalagi kalau yang ngucapin cowok, kebanyakan cewek bakal kepikiran terus saking malu dan kikuknya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE