10 Kekonyolan Anak dan Ayah Saat ‘Nongkrong’ Bareng. Kalau sama Ibu Kayaknya Bakal Kalem-Kalem Aja~

kekonyolan ayah anak

Meski sama-sama orang tua yang mencintai kita sepenuh hati, kadang perlakuan ayah dan ibu ke anak mereka begitu berbeda. Sebagai seorang ibu, biasanya anak cenderung diberi kasih sayang sepenuhnya, dilindungi, dan benar-benar dijaga. Sedangkan sang ayah, biasanya justru memilih seru-seruan dengan pola asuhan yang simpel dan meninggalkan pengalaman seru.

Advertisement

Intinya, anak kalau nongkrong sama sang ayah bisa konyol banget deh. Beda banget sama perlakuan sang ibu yang lebih hati-hati lagi. Berikut ini Hipwee Hiburan bakal memberikanmu komparasi betapa konyolnya seorang ayah yang sedang mengasuh anaknya dibanding sang ibu. Simak!

1. Kalau diajak selfie sama ibu, jatuhnya instagramable dan serasi. Kalau sama sang ayah, ada nakal-nakalnya gitu

Woy, masa anak bayinya nyetir sih! via www.pinterest.com

2. Perosotan sama ibu mending pelan-pelan yang penting senang. Kalau sama ayah, harus ada pacu adrenalinnya gitu, ya?

Malah ketawa-ketawa tuh si bapak, yeuu! via brightside.me

Advertisement

3. Pelajaran pertama seni kriya. Kalau sama ibu jadinya bagus, ya, ada bentuknya. Sedangkan kalau diajarin ayah, jadi seni abstrak nyeleneh imajinatif :”)

Gelasnya landak? via brightside.me

4. Menghabiskan waktu luang bareng ibu akan menyenangkan karena ngobrol dan berbagi rahasia menarik. Kalau sama ayah? Hmm~

Tapi percayalah kalau ayah tetap menyayangimu, Nak. via brightside.me

5. Pelajaran mengenalkan gawai ke sang anak pun beda banget

Kalau sama ayah girang, ya, karena diajak mainan. via brightside.me

Advertisement

6. Libur bersama ibu versus libur bersama ayah. Duh, suruh pegangin snack sama handuk, lucu banget sih!

Ini yang liburan malah ayahnya. via brightside.me

7. Kalau yang ini temanya bermain di taman. Hayo, pilih mana, petik-petik bunga cantik atau ‘berani kotor itu baik’?

Ibunya lihat ini teriak kenceng banget, pasti. via brightside.me

8. Berbelanja sama ibu ujungnya suruh bantuin. Kalau sama ayah suruh duduk manis sih, tapi ditimbunin barang 😀

Anaknya terkubur dalam tumpukan sereal. via brightside.me

9. Jajan-jajan bersama sang ibu selalu enak. Tapi nggak boleh es terooos! Kalau sama ayah sih, hmmm, huh, huft~

Si ayah belepotan makannya. via brightside.me

10. Sama-sama punya anak kembar, tapi cara menenangkan bocah yang rewel emang beda-beda. Si ibu ngepuk-pukin, ayahnya bodo amat pokoknya si anak dijinjing~

Nanti juga diam kalau udah capek. via www.verywellfamily.com

Memang sih pola ‘nongkrong‘ sang ayah cenderung lebih ngawur dari pada sang ibu. Tapi kapan lagi si anak diajak untuk berani menembus batasan-batasan dia sendiri? Biar nanti kalau udah gede nakalnya nggak telat kali, ya! Hehe. Intinya mau ibu atau pun ayah, mereka sama-sama sayang kalian, selamanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE