11 Kelakuan Kocak Orang-Orang di Bandara. Mereka ini Lagi Gabut Banget Apa Gimana sih?

Kelakuan aneh di bandara

Bandara sudah menjadi tempat yang nggak asing lagi bagi mereka yang suka bepergian. Bandara menjadi titik keberangkatan dan tujuan turun penumpang. Memilih pesawat sudah otomatis harus ke bandara. Orang harus menunggu di sana sebagaimana orang menunggu bus di terminal.

Advertisement

Selaiknya tempat umum, bandara kerap menghadirkan kejutan bagi penumpangnya. Beberapa kejadian nggak terduga terjadi di sini. Bagi yang beruntung, kamu bakal melihat sendiri betapa random-nya orang. Nah, buat yang belum beruntung, kamu bisa lihat 11 gambar yang telah Hipwee Hiburan himpun ini.

1. Ketiduran saat menunggu kendaraan mungkin biasa, tapi bagaimana dengan pose tidur orang ini? Kocak sekali mereka tidur dengan cara seperti itu

Apa tidak malu? | credit: brightside.me via brightside.me

Advertisement

2. Beberapa bandara memasang kursi bersekat biar orang nggak tidur makan tempat. Tapi pada kenyataannya terbukti bahwa otak orang ngantuk lebih kreatif daripada arsitek bandara

Meliuk-liuk demi kantuk. | credit: ranker.com via travel.tribunnews.com

3. Orang normal ketika bosan di bandara main gim. Orang ini malah gelar karpet lalu melakukan yoga. Nggak salah sih, cuma kok PD banget, ya?

Nggak malu gitu. | credit: brightside.me via brightside.me

4. Ini mbaknya ngapain sih? πŸ™

Malah surfing. | credit: brightside.me via brightside.me

5. Anaknya mau diapain, Bu? Mau dititipin ke bagasi pesawat juga? Hadeeeh

Nggak paham lagi. | credit: brainberries.co via www.idntimes.com

Advertisement

6. Buset dah, berasa bandara milik neneknya kali. Itu jalan buat umum, jangan dikuasai sendiri dong

Anak gunung. | credit: brightside.me via brightside.me

7. Suka heran sama kelakuan orang-orang Arab. Ngapain coba bawa-bawa burung ke bandara? Mending bawa ke hutan, terus dilepas

Kocaklah. | credit: brightside.me via brightside.me

8. Melihat orang bekerja di bandara itu biasa. Tapi pernah nggak kamu lihat orang kerja pakai mesin tik di zaman yang serba modern seperti ini?

Nggak punya laptop apa gimana sih? | credit: brightside.me via brightside.me

9. Ternyata ada yang lebih parah dari kasus hammock tadi dong. Ini malah mendirikan tenda -_-

Serasa di gunung. | credit: brightside.me via brightside.me

10. Dek, itu bukan karpet musala yang terjamin bersih. Tolong anaknya kondisikan, Bun! πŸ™

Tidur sepantasnya. | credit: ranker.com via travel.tribunnews.com

11. Kenapa ditaruh di kepala sih? Lawak bener!

Lawak. | credit: brainberries.co via www.idntimes.com

Itulah beberapa potret kejadian konyol yang ada di bandara. Bukan salah bandaranya, orang-orangnya aja yang kelewat kocak. Lagi pada gabut kali, makanya pada atraksi satu per satu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE