11 Modifikasi Knalpot Motor yang Nyeleneh Banget. Baru Lihat Aja Udah Sebal, Apalagi Dengar Suaranya!

knalpot motor nyeleneh

Modifikasi motor sudah menjadi hobi tersendiri bagi sebagian orang. Bahkan mereka menganggap punya motor modifikasi itu keren. Kepercayaan diri mereka meningkat saat mengendarai motor modifikasi tersebut. Meski nggak sedikit kocek yang dibutuhkan, mereka rela mengumpulkannya untuk mewujudkan hobi tersebut.

Advertisement

Kecuali kamu setajir Gofar Hilman, modifikasi motor mesti pelan-pelan. Mulai lah dari bagian yang paling bisa dijangkau, misalnya dari knalpot dulu. Tapi sebelum itu kamu mesti cari referensi modifikasi yang bagus dulu. Jangan salah referensi, nanti jadinya kayak 11 knalpot ini.

1. Bule-bule ini pada dapat inspirasi dari mana sih, bisa-bisanya pakai tong minyak untuk jadi knalpot? Berisik banget ini 🙁

Berisik. | credit: 1cak.com via www.1cak.comhttp

Advertisement

2. Maksudnya mungkin baik sih, biar pengendara belakangnya nggak terpapar asap, tapi bentuknya kenapa begitu sih?

Bentuknya jelek. | credit: 1cak.com via www.pulsk.com

3. Knalpot ini juga maksudnya baik, tapi tetep aja jatuhnya nyusahin siapa pun yang bonceng

Harus dipegangin terus. | credit: 1cak.com via www.pulsk.com

4. Kok pada demen knalpot gede sih? Bukannya malah bikin motor tambah berat, ya?

Ngerepotin. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

5. Saking cintanya sama camilan lebaran, pemilik motor ini memodifikasi knalpot menggunakan kaleng wafer. Korban iklan~

Korban iklan. | credit: (Facebook/yuzup.yulianto) via www.facebook.com

6. Memangnya knalpot motor nggak ada yang lebih bagus lagi apa desainnya, kok sampai ada orang yang pakai knalpot truk buat di motor? -_-

Knalpot truk. | credit: 1cak.com via www.pulsk.com

7. Konsep modifikasi motor macam apa yang mengharuskan toa masjid jadi knalpot? Nggak kebayang suaranya, pasti bakal berisik banget 🙁

Motor digas, keluar suara azan. | credit: 1cak.com via www.pulsk.com

8. Setelah tadi ada knalpot dari bekas kaleng wafer, kali ini giliran kaleng biskuit. Modifikasi edisi pulang kampung

Edisi lebaran. | credit: (Facebook/DaffyJhones) via www.brilio.net

9. Motor satu ini kalau digas yang keluar bukan asap, melainkan bisa. Jangan lupa pakai masker!

Keluar bisa. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

10. Sebuah inovasi knalpot yang mesti dikembangkan nih. Asap knalpotnya bisa jadi obat pengusir nyamuk

Fogging. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

11. Apakah ini yang dimaksud dengan knalpot ramah lingkungan?

Eco-friendly. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Tahapan yang cukup penting dalam modifikasi adalah mencari referensi. Tanpa referensi idemu riskan terlihat aneh alih-alih bagus. Kamu sudah melihat diri contohnya di atas. Dari segi konsep aja nggak jelas apa yang diinginkan pemilik motornya. Dari segi hasil, hmm, kamu bisa menilai sendirilah. Tampilannya aja nyebelin apalagi suaranya. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE