11 Komik tentang Pasangan Baru Menikah yang Bikin Gemas, Manja-Manja Rese Gitu Looo!

komik pasangan baru menikah

Hubungan pasca-menikah itu menggemaskan! Masa ini adalah di mana pasangan lagi anget-angetnya, tinggal serumah, dan melakukan apa pun berdua. Nggak heran kalau jomblo-jomblo agak sensi sama pasangan early marriage begini, mesranya nggak ketulungan!

Advertisement

Momen ajaib ini kemudian ditangkap oleh seorang ilustrator di Instagram dengan nama akun @lovehandlecomics untuk mengabadikan cerita lucu pasangan kasmaran. Usut punya usut, komik yang kocak ini juga terinspirasi dari bagaimana hubungan sang ilustrator dengan istrinya. Yuk kita simak bareng Hipwee Hiburan!

1. Sebenarnya nggak takut-takut amat sama gledek sih. Cuma pengen kruntelan aja. Uhuy!

Kesempatan buat cari kehangatan di perut suami. via www.instagram.com

2. Mencium bau-bau cinta dari kejauhan

Padahal bau kecut keringat suami sendiri. via www.instagram.com

3. Pengen usil dan caper, tapi suami diem terus sih. Gemes pengen ngusilin

Tupainya jadi korban fitnah keji nih. 😀 via www.instagram.com

4. Cinta itu kayak narkoba, bisa bikin lemas dan sakaw kalau dosisnya lagi kurang

Langsung diserang! via www.instagram.com

5. Sebuah perhatian spontan dari suami yang menggemaskan

Woy, tapi laptopnya ketutupan! via www.instagram.com

Advertisement

6. Nggak tau apa, kalau nggendong kamu tuh berat banget, Bebz…

Tindihin aja pas sampai kasur, balas dendam ngehehehe! via www.instagram.com

7. Suami lagi enak-enak tidur, eh malah diilerin

Bukan, itu bukan air kencing cicak, Bro! via www.instagram.com

8. Pasca-menikah hal-hal begini bakal ketahuan nih. Tiba-tiba teriak, serem banget!

Wah, tidur aja bisa bercanda. via www.instagram.com

Advertisement

9. Katanya main petak umpet, tapi berujung prank mengagetkan

Kagetnya palsu banget, biar sok asyik aja sih! via www.instagram.com

10. Ketika kecupan di kening aja nggak cukup jadi rutinitas sebelum tidur

Pokoknya mau peluk! via www.instagram.com

11. Mencintaimu nggak akan pernah cukup, pokoknya bakalan kutambah terooos!

Ya ampun gemas! via www.instagram.com

Hayolo! Ada yang baca artikel ini sambil senyam-senyum ya? Wajar kok, karena kisah cinta yang lugu begini selalu saja bikin kita gemas nggak ketulungan. Tapi ingat guys, menikah dulu lah sebelum bisa bermesraan begini. Biar bebas gitu mau ngapain juga karena sudah sah. Kalau belum menikah, takutnya keterusan dan nagih, tapi ujungnya hubungan kandas, kan nggak lucu!

Bonus: Kalau sudah cinta sih, pasangan mau kelihatan jelek dan jorok saat gosok gigi pun ditubruk

Dasar kasmaran! via www.instagram.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

ecrasez l'infame

CLOSE