Selama ini, singa dikenal sebagai raja hutan. Semua hewan di belantara tunduk patuh kepadanya sebagaimana peran Simba dalam film The Lion King. Namun belakangan pamor singa kalah dengan singa kecil alias kucing alias kocheng. Nampaknya orang lebih tertarik membiarakan tingkah laku kocheng yang gemas dibanding singa yang gahar.

Kucing semakin lama semakin jadi buah bibir di antara binatang lain. Tingkah lakunya yang lugu dan kocak selalu menarik untuk dibahas. Seperti kocheng cosplay yang akan Hipwee Hiburan bahas setelah ini. Dengan muka gemasnya kucing-kucing di bawah ini mencoba menjadi singa. Simak kelucuannya.

1. Dengan mengenakan topi rambut singa, kocheng gemes ini seketika jadi garang dan siap mengaum bak Simba si raja hutan. Miaaaaaaaw~

Auman kocheng. via www.eatliver.com

2. Sejatinya kocheng sudah memiliki gestur singa yang suka mengendap-ngendap saat mengincar mangsa. Bedanya cuma ukuran sama makanannya aja sih

Singa makan rusa, kocheng makan ikan. via www.eatliver.com

3. Ketika kocheng oren memakai topi singa ini, apakah ia semakin terlihat rebel?

Kocheng oren. via www.eatliver.com

4. Kocheng oren candid ini sungguh mirip singa versi yang lebih minimalis. Lagi mengamati ikan siapa yang bisa dicolong, ya, Cheng?

Kocheng. via www.eatliver.com

5. Kocheng dengan rambut blonde sedang menatap masa depan. Kira-kira apa yang sedang dipikirkannya?

Memikirkan nasib. via www.eatliver.com

6. Kayaknya cuma kocheng abu-abu deh yang nggak cocok pakai topi rambut singa ini. Aneh aja gitu~

7. Akulah kocheng oren sang penguasa gurun. Siapa pun akan kutaklukkan “Miaaaaaw”~

Aumannya tetep ngeong. 😀 via www.eatliver.com

8. Ya, ampun kasihan topinya kurang pas. Jadinya malah kayak tercekik gitu

Help me. via www.eatliver.com

9. Dalam hati, “Ngapain sih hooman pakein gue topi beginian? Gue kocheng, bukan Simba!”

Kocheng hitam blonde. via www.eatliver.com

10. Emang kocheng oren doang yang pas dipakaikan topi rambut singa. Jangan-jangan emang dia ditakdirkan menggantikan Singa jadi raja hutan? 😀

The next king of jungle. via www.eatliver.com

Advertisement

Secara fisik, kocheng mirip dengan singa; bercakar, berbulu, punya taring, dan bermata tajam. Bedanya mungkin hanya di badannya yang kecil dan nggak punya rambut aja. Apakah dengan kemiripan ini pertanda bahwa suatu hari nanti kocheng bisa jadi penguasa hutan menggantikan singa? Kalau iya, dari sekian ras jelas yang paling cocok kocheng oren dengan tingkahnya yang rebel dan galak. Hidup Kocheng Oren!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya