Ketika Kucing Menjajaki Karier Jadi Model, Begini 10 Pose Andalan Mereka. Nggak Ada Lawan!

kucing jadi model

Meski kadang ngeselin kalau lagi laper, fakta bahwa kucing merupakan salah satu hewan yang ngegemesin itu susah terbantahkan. Tingkah lakunya yang kocak selalu menarik perhatian. Capek sepulang kerja, seketika hilang kalau udah lihat ia bertingkah. Terutama saat mepet-mepet pengen dimanja.

Advertisement

Segala lekuk tubuh kocheng itu kocak. Kamu pasti sering melihat pose-pose kocak kucingmu. Sejatinya kucing emang berbakat untuk jadi model. Nggak percaya? Kali ini Hipwee Hiburan telah mengumpulkan beberapa foto kocheng bergaya bak model. Selebgram mah lewat!

1. Cukup dengan memakaikan kocheng pakaian, kamu akan bisa melihat potensi nyata darinya. Tanpa disuruh mereka pasti akan action sendiri

Model baju kodok via www.eatliver.com

2. Jangankan cuma foto buat produk yang cuma bergaya casual, berpose panas pun kocheng bisa. “Sini neng temenin, Bang”

Pose binal via www.eatliver.com

Advertisement

3. Menunggu ialah pekerjaan yang membosankan. Sepertinya kocheng abu-abu ini sedang memantau kocheng oren si tukang bohong

Masih gua pantau lu via www.eatliver.com

4. Ya ampun lucu banget masnya.. ehh maksudnya kochengnya 😀

Sekseeeh via www.eatliver.com

5. Segala pose bisa dilakukan oleh kocheng, termasuk pose njengking nggak jelas kayak gini. Habis kepleset apa gimana sih?

Njengking via www.eatliver.com

Advertisement

6. Pose menggoda cowok ini bisa ditiru dengan amat sangat mirip oleh sang kocheng. Ngegemesin banget sih, emangnya bisa baca?

Bisa baca? via www.eatliver.com

7. Kalau ini mah murni kedinginan, bukan lagi pose. Antara nggak tega sama pengen ketawa kalau liat ekspresinya

Kayak mau bilang, “Ada anduk nggak? Dingin.” via www.eatliver.com

8.  Menirukan pose model menari sepele bagi kocheng. Tahu sendiri kan betapa elastisnya tubuh kocheng. Jendela kecil aja bisa dia terobos

Elastis. via www.eatliver.com

9. Sekali-kali coba deh ajak kochengmu foto pakai konsep yang aneh kayak gini. Seru banget dan hasilnya pasti gokil-gokil

Bisa buat feed Instagram juga. via www.eatliver.com

10. Itu meongnya lagi pose apa nggak sengaja kefoto pas lagi jatuh sih? Gemes deh

Gemes. via www.eatliver.com

Begitulah kira-kira gambaran kocheng ketika berpose. Gimana? Luwes, kan? Sebenarnya bisa banget ia menjajaki karier sebagai model. Ia udah menarik sejak lahir. Bakatnya banyak. Foto-fotonya bakal lebih menarik dibanding selebgram. Kocheng emang nggak ada lawan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE