11 Potret Kocak Kucing Lawan Musuh Bebuyutan. Kocheng Udah Nggak Takut Lagi sama Anjing nih!

Kucing lawan anjing

Kucing dan anjing digambarkan sebagai musuh bebuyutan. Ketika mereka disatukan, sering kali berantem tanpa alasan. Tahu sendiri, kan, kalau makanan mereka berbeda, lantas mengapa mereka berantem? Barangkali mereka sedang bersaing untuk merebut perhatian majikannya.

Advertisement

Kalau dari tenaganya, kucing jelas kalah dari anjing. Dari ukuran badannya aja sudah terlihat jelas perbedaannya. Tapi salah besar kita jika meremehkan kucing. Badan boleh kecil, tapi urusan nyali, kucing boleh diadu. Inilah 11 potret yang akan memperlihatkanmu determinasi kucing saat melawan musuh bebuyutannya.

1. Badan kucing memang kecil, tapi dari sana muncul kelincahan gerak. Sekalinya anjing lengah, kucing layaknya singa sedang memangsa

Mantap! via www.boredpanda.com

2. Kucing hewan yang cerdik. Mereka tahu nggak akan menang kalau sendirian, makanya berkoloni. Bersatu kita teguh bercerai kita berantakan!

Bersatu! via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Kalau lawannya sepantaran mah, kucing bisa dengan mudah mengalahkan anjing. “Udah nyerah belum lu?”

Nyerah belum? via izismile.com

4. Memanfaatkan kelengahan musuh yang sedang tidur, kucing ini menyerang anjing kecil. Lihatlah ketakutan yang terpancar dari wajah musuhnya 😀

Ampun ampun! via www.boredpanda.com

5. Kebencian anjing terhadap kucing nggak bisa dipisahkan dari kejahilan si meong. Hei, tulang itu milik anjing, ngapain diambil? 😀

Jahil banget. 😀 via izismile.com

Advertisement

6. Siapa yang nggak kesel sama kelakuan model begini? Rumah milik bersama, tapi anjing dihalang-halangi untuk masuk. Egois banget sih, Cing! 🙁

Egois. via izismile.com

7. Tempat tidur udah dibikinin sendiri, tapi masih aja kucing menyabotase bagiannya anjing. Emang dasar ngeselin hewan kecil berbulu ini!

Bangunin aja udah. via www.boredpanda.com

8. Memangnya kucing semenakutkan itu, ya, sampai-sampai anjing digigit nggak mau balas? Hmm~

Bales! via izismile.com

9. Lihatlah mata anjing ini, ia seperti ketakutan saat mendapat hadangan dari musuh bebuyutan. Emang berkelahi itu urusan nyali!

Kucing nampak santuy~ via fotojoin.ru

10. Dunia ini aneh, anjing yang galak dan suka gigitin manusia diam saja ketika digigit oleh kucing. Apakah ia sudah menyerah? Atau hanya mengalah? Entahlah~

Nyerah atau ngalah? via www.boredpanda.com

11. Bahkan makanannya diembat pun dia tetap diam aja. Bukti kalau anjing sekarang udah takut sama kucing

Takut. via twitter.com

Selama ini kita mengira kalau kucing takut pada anjing. Potret-potret di atas membuktikan bahwa kucing sudah nggak takut lagi melawan anjing. Kucing sudah berani mengambil makanan anjing, menyabotase tempat tidur, menghadang di atas tangga, dan menyerang secara brutal. Memang mantap hewan mungil berbulu satu ini, ya! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE