10 Potret Kocheng Ketahuan Selingkuh. Tega Nian Kau Berbuat Curang di Belakangku, Fergoso!!!1

Kucing selingkuh

Kucing merupakan hewan yang mahalucu. Mereka diam pun bisa bikin kita gemas sendiri. Mereka sering maling makanan, namun selalu nggak tega kita mau marahin—kita cuma bisa memaafkan. Marah sama kucing emang susah, mungkin karena pesona lucu yang mereka punya.

Advertisement

Padahal kalau dipikir-pikir, banyak juga kekurangan mereka selain suka nyerobot makanan. Salah satu kekurangan kucing yaitu nggak bisa setia. Sudah banyak bukti kucing ena-ena dengan kucing lain padahal sudah ada pasangan di rumah. 10 Potret kucing ketahuan selingkuh ini contohnya.

1. Hayoo, ngapain? Berduaan aja, padahal udah pada punya pasangan. Nggak usah pasang wajah melas!

Mau marah, tapi gemes. via www.catlovers.id

2. Kucing oren memang rebel banget. Betina kucing lain masih diserobot aja, nggak takut dilabrak apa? 😀

Terlalu playboy. via article.cerpen.co.id

Advertisement

3. Dari foto ini kita jadi tahu bahwa memang kucing berbulu putih merupakan selera kucing oren. Hati-hati yang punya kucing putih!

Seleranya yang bulunya putih. via today.line.me

4. “Berani-beraninya kalian berduaan!” Kata kucing oren-putih kepada kucing abu-abu

Mampus kegep. via www.instazu.com

5. Wohoo, kamu ketahuan bermesraan di belakangku. Nggak usah banyak alasan, aku sudah lihat semuanya sendiri

Dasar kucing belang. via jogja.tribunnews.com

Advertisement

6. Ekspresi yang menyiratkan banyak makna: antara terkejut, kecewa, dan marah! Tega nian kamu!

Aku nggak nyangka kamu gitu. via www.rancahpost.com

7. Kalau mau ena-ena jangan di sofa. Jauh-jauh sana kalau mau maksiat!

Posisinya pas banget. via www.downloads-game.net

8. Ganjaran yang mesti diterima kucing tukang selingkuh. Biar dunia tahu betapa mesumnya kamu, Cing!

Kucing selingkuh. via www.instasaver.org

9. Hancur hatiku mengenang dikau, menjadi keping-keping melihatmu bercumbu dengan pejantan lain :”(

Sad cat. via intisari.grid.id

10. Sakit sekaligus miris melihatmu selingkuh dengan sesama jantan 😀

Kucing LGBT. via www.1cak.com

11. Nahlo, pada ngapain?? Pinter bener ena-ena di tempat yang adem!

Di kulkas? via twitter.com

Selingkuh menjadi salah satu problem yang bikin hubungan kandas. Sudah seharusnya pelakunya diberi ganjaran yang berat. Tanpa ganjaran, kemungkinan bakal selingkuh lagi cukup tinggi. Sayangnya, ini kucing di mana kultur nemplok sana nemplok sini kerap terjadi. Jangankan sama kucing lain, sama ibunya sendiri aja pernah. Binal sekali kamu, Cing. Hadeeeeeh! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE