Hidupmu Terlalu Nyantai di Zona Nyaman dan Butuh Tamparan Keras? Coba Baca 11 Kutipan ini deh~

Kutipan tamparan keras

Hidup di zona nyaman bagi banyak orang memang bikin malas beranjak karena udah terlalu kerasan dengan keadaan yang sekarang. Makanya nggak heran jika sebagian dari kita lebih memilih untuk berhenti di suatu kondisi yang dianggap udah nyaman tanpa perlu gerak ke sana-sini lagi untuk memperjuangkan suatu hal. Padahal, kalau dipikir-pikir yang namanya zona nyaman itu jebakan banget lo! Kita tahunya mungkin di fase tersebut udah paling enak, tapi ternyata justru tantangannya malah belum nongol.

Advertisement

Ada yang bilang bahwa zona nyaman itu bakalan bikin kamu terpuruk secara perlahan kalau terus-menerus ngikutin cara mainnya. Makanya, siapa pun yang lagi berada di fase ini sebenarnya butuh banget ditampar biar dia buruan bangun dan segera sadar. Pasalnya, orang kalau udah terlena sama keadaan mah seringnya perlu dikerasin dulu biar dia nggak terlalu santai. Nah, barangkali hidupmu saat ini terlalu santai dan nyaman, sehingga butuh tamparan keras, coba baca kutipan di bawah ini deh.

1. Daripada nggak ada progres sama sekali, lebih baik memang pelan-pelan sih

Jalan pelan-pelan via www.hipwee.com

2. Kayaknya ngandelin harta dan warisan keluarga itu memang udah hal paling enak di dunia. Tapi yang namanya jadi beban keluarga itu juga nggak gampang lo~

Beban keluarga via www.hipwee.com

Advertisement

3. Dalam berusaha, yang namanya capek itu wajar kok. Tapi kalau kamu pengin berhenti total coba deh lihat udah seberapa keras perjuanganmu

Capek itu wajar via www.hipwee.com

4. Memang terkadang capeknya kita ini nggak sebanding sama capek orang tua kita cari duit buat mengusahakan segala hal demi masa depan kita sih :’)

Lebih capek orang tua via www.hipwee.com

5. Kalau yang sampai mati-matian aja masih tetap belum berhasil, masa iya kita mau lebih selow dibandingkan sama mereka?

Kerja mati-matian via www.hipwee.com

Advertisement

6. Kalau rasanya pengin nuntut terus, coba tengok dulu sama diri sendiri. Memangnya udah sepantas apa, booor!?

Udah sepantas apa? via www.hipwee.com

7. Ya memang kebanyakan lihat quotes itu nggak langsung bikin berhasil, makanya berubah! Nggak harus ngerasain gagal dulu kan?

Kebanyakan lihat quotes via www.hipwee.com

8. Nih coba diresapi baik-baik, nggak usah takut jatuh kalau mimpimu ketinggian. Daripada nggak punya mimpi sama sekali

Mimpi aja dulu via www.hipwee.com

9. Ingat, sampai kapanpun dunia nggak akan pernah menyesuaikan dengan keadaan kita. Sebaliknya, kita sendiri yang harus bertahan dari kerasnya dunia

Dunia vs Kita via www.hipwee.com

10. Namanya hidup manusia manusia mah persis kayak roda. Kadang di atas, kadang juga di bawah, pada kurang-kurangin deh tuh sombongnya

Simpan sombongmu rapat-rapat via www.hipwee.com

11. Rezeki itu udah ada yang ngatur, tinggal gimana kamu berusaha buat mendapatkannya. Nggak perlu iri sama orang lain

Nggak usah kebanyakan iri via www.hipwee.com

Mungkin memang hanya sebatas kutipan yang bisa saja kita baca dan kita lupakan esok harinya. Namun, sering kali orang-orang bisa kesentil dari zona nyamannya itu cuma gara-gara hal sesepele ini lo. Kalau kamu sendiri yang pengen tertampar, itu artinya kamu udah sadar dan perlu bangkit dari kenyamananmu. Daripada gitu-gitu aja terus, giliran dapat ujian dikit bingungnya setengah mati~

Ikuti Instagram @wolesjon biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE