Lady Gaga Dikabarkan Bakal Perankan Harley Quinn di Joker 2

Film Joker yang dirilis pada tahun 2019 lalu dan dibintangi oleh Joaquin Phoenix sukses mendapatkan perhatian lebih para penontonnya. Bahkan, Joaquin Phoenix berhasil keluar menjadi aktor terbaik di Piala Oscar 2020 lewat perannya menjadi Joker.

Advertisement

Kesuksesan Phoenix memerankan Joker alhasil membuat para penggemarnya tak sabar melihatnya lagi di sekuel yang kedua. Kabar baiknya, belakangan ini santer dibicarakan bahwa Joker 2 yang bertajuk Joker: Folie a deux sudah mulai digarap dan beredar rumor pula bahwa Lady Gaga akan digandeng untuk memerankan Harley Quinn.

Joker: Folie a deux mulai digarap

Joker 2 bakal gandeng Lady Gaga | Credit: IMDb

Dilansir dari Hollywood Repoter, Todd Philips sebagai sutradara Joker mengabarkan bahwa ia dan Scott Silver telah selesai menulis naskah untuk sekuel kedua Joker, yaitu Joker: Folie a deux.

Judul Folie a deux tersebut merujuk pada istilah medis untuk gangguan mental yang identik atau serupa yang mempengaruhi dua atau lebih individu, biasanya anggota keluarga yang sama.

Advertisement

Menariknya, Todd Philips akan menggarap Joker: Folie a deux ini sebagai film musikal.

Menggandeng Lady Gaga untuk peran Harley Quinn

Joker 2 bakal gandeng Lady Gaga | Credit: Instagram @ladygaga

Kabar dilanjutkannya film Joker ini juga diikuti oleh beredarnya rumor bahwa Todd Philips akan menggandeng Lady Gaga dalam sekuel kedua Joker tersebut.

Advertisement

Terkait peran Lady Gaga pada sekuel kedua Joker ini masih dirahasiakan. Namun, banyak pihak memprediksi bahwa Lady Gaga akan memerankan sosok Harley Quinn yang dicintai Joker selama berada di Arkham Asylum.

Apabila benar, Lady Gaga akan menjadi sosok Harley Quinn yang berbeda dari karakter yang diperankan oleh Margot Robbie.

Sayangnya, hingga hari ini pihak Lady Gaga belum memberikan tanggapan terkait kabar ini. Namun, banyak pihak mempercayai rumor tersebut lantaran Todd Philips diketahui sudah mengenal dekat Lady Gaga lewat film Star is Born yang dibintanginya bersama Bradley Cooper.

Terlebih, talenta Lady Gaga lewat Star is Born diperkirakan mampu memenuhi ekspektasi Todd Philips yang siap menggarap Joker: Folie a deux sebagai film musikal.

Sebelumnya, saat sekuel pertama dirilis dijelaskan oleh Warner Bross bahwa mereka tak menentukan warna khusus untuk filmnya, tetapi nyatanya film tersebut sukses besar hanya dengan modal produksi 60 juta dolar.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE