Kesel Kena Spam Pas Lagi Mabar, Cowok ini Blokir Gebetannya. Kami juga Butuh Me Time Kali~

Lagi mabar diganggu

Fenomena spam chat makin lama makin ngeselin. Awalnya mungkin dilakukan oleh orang asing, kini orang-orang terdekat sendiri yang melakukannya. Dulu digunakan untuk nyampah atau meneror orang, sekarang berubah jadi sebuah keisengan dan tanda ada sesuatu yang genting.

Spam chat akan termaafkan jika ada urgensinya. Namun seringnya orang spam chat karena iseng. Inilah yang bikin beberapa orang kesel karena waktunya terganggu mendengar ringtone dan getaran HP. Seperti kisah unik yang dikirimkan ke akun base @subtanyarl ini. Penasaran? Cekidot!

Seorang cewek bingung karena diblokir gebetannya setelah dia nyepam emotikon pas lagi mabar. Hmm

Advertisement

Curhatan seputar cowok kembali nangkring di salah satu twit @subtanyarl. Kali ini cewek mengirimkan potongan gambar chat gebetannya. Dia bingung setelah gebetannya mengancam blokir nomornya gara-gara terganggu pas lagi mabar.

Sebelumnya sender memang terlihat mengirimkan spam emotikon love ke gebetannya. Maksud hati ingin buat gebetannya seneng, eh, dianya malah kesel. Lagian ngapain sih nyepam keyak gitu?

Mungkin maksud ceweknya baik, ingin menunjukkan perasaan cinta atau rindunya. Tapi kalau sebanyak itu, bikin risih nggak sih?

Spam chat bikin KZL. via www.wattpad.com

Advertisement

Emotikon membantu menginterpretasikan rasa yang nggak bisa disampaikan oleh teks. Dalam kasus ini mungkin sender ingin memberi tahu perasaannya ke gebetan. Bisa jadi dia sedang rindu, makanya mengirimkan spam emotikon berulang kali.

Apesnya maksud itu nggak sampai ke gebetannya. Gebetannya malah merasa terganggu lantaran sedang mabar. Tanpa mabar pun sebenarnya kena spam udah ngeselin. Jangankan baru jadi gebetan, yang udah pacaran aja bakal kesel kalau pacarnya nyepam. Kalau bisa ngomong to the point, kenapa harus nyepam sih?

Gebetan yang terganggu ini sekaligus jadi bukti bahwa cowok juga butuh me time. Bukan cewek doang yang butuh

Me time cowok. via www.unsplash.com

Setiap orang butuh me time. Selama ini mungkin lebih banyak cewek yang minta waktu sendiri, namun bukan berarti cowok nggak butuh. Cowok cuma nggak ngomong aja. Dan main gim adalah salah satu me time cowok. Sama halnya cewek ketika waktu sendirinya terganggu, cowok bakal marah. hargai juga dong.

Fenomena spam chat belakangan ngeselin. Selain berisik, juga menghabiskan baterai. Kenapa nggak telepon aja sih kalau memang beneran penting? Kenapa harus chat? Kok makin hari tren chat makin aneh aja.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE