Berniat Lamar Kekasihnya dengan 100 Lilin, Apartemen Cowok ini Malah Ludes Terbakar. Waduh!

Lamaran gagal

Banyak orang rela ngelakuin berbagai hal supaya pasangannya senang, termasuk ngasih kejutan. Mulai dari kejutan ulang tahun sampai kejutan lamaran. Misalnya ngajak dinner romantis di restoran, terus ngasih kotak berisi cincin diiringi sorak-sorai dari para pelayan di sana. Romantis banget dan bikin iri!

Advertisement

Namun, nggak semua kejutan berjalan lancar. Ada juga yang malah zonk dan bikin momen mesranya berkurang. Misalnya kayak yang dialami seorang cowok di Sheffield, South Yorks, Inggris. Dia udah susah payah nyiapin kejutan buat melamar kekasihnya, tapi malah terjadi kecelakaan yang nggak terduga. Terus gimana ya reaksi sang cewek?

Ada seorang cowok bernama Albert yang pengen ngelamar kekasihnya dengan kejutan mesra. Dia menyalakan 100 lilin yang indah, tapi apartemennya malah kebakaran!

Ruangan yang dihias susah payah via www.telegraph.co.uk

Musibah unik ini dialami Albert Ndreu pada Senin (3/8) sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Awalnya, dia pengen melamar pacarnya yang bernama Valerija Madevic dengan kejutan seromantis mungkin. Lalu Albert ngehias apartemennya dengan 100 lilin yang membentuk tulisan marry me? (maukah menikah denganku?). Cowok berusia 26 tahun ini juga nyiapin 60 balon warna-warni, bunga yang indah, sebotol wine, dan playlist lagu romantis yang disetel lewat speaker.

Setelah bersiap-siap lebih dari empat jam, Albert keluar dari apartemennya dan menjemput Valerija. Dia udah nggak sabar buat nunjukin kejutannya. Mereka berdua pun balik ke apartemen Albert, tapi tempat itu udah penuh kobaran api! Ternyata penyebabnya adalah lilin-lilin yang ditinggal Albert dalam keadaan menyala. Ada tiga truk pemadam kebakaran yang bergegas ke sana supaya apinya nggak meluas. Tapi sayangnya, apartemen Albert udah telanjur hangus.

Meskipun kebakaran, syukurlah lamaran Albert tetap diterima. Mereka bakal menikah dan ngundang para pemadam kebakaran yang udah membantu

Lamaran yang unik via www.telegraph.co.uk

Kebakaran nggak menghalangi Albert buat ngejalanin rencananya. Di tengah kamar apartemen yang hangus, dia berlutut di depan Valerija dan melamarnya. Syukurlah lamaran itu diterima! Wah, berarti ceweknya betul-betul cinta nih sama Albert. Kalau nggak cinta, mungkin dia udah ngambek dan kabur gara-gara kesalahan cowoknya.

Menurut laporan The Telegraph, pasangan ini berharap bisa menikah saat peringatan terbakarnya apartemen Albert. Mereka juga pengen mengundang para pemadam kebakaran yang udah membantu. Untungnya, kebakaran ini cuma menghanguskan satu laptop, satu speaker, dan beberapa buku. Tapi apartemennya nggak bisa ditinggali sehingga mereka bakal numpang sementara di rumah sepupu Albert. Untung deh keduanya kompak! Sebelumnya, mereka memang udah pacaran lebih dari satu tahun setelah kenalan di dating website.

Berkaca dari kejadian ini, kita perlu lebih hati-hati kalau mau ngasih kejutan untuk kekasih. Ingat keamanan dan keselamatan!

Advertisement

Last night we were called to a marriage proposal that didn't quite go to plan. Want to hear more? Yes, we thought you…

Posted by South Yorkshire Fire & Rescue on Tuesday, August 4, 2020

Pihak pemadam kebakaran ikut geleng-geleng kepala karena musibah lamaran unik yang dialami Albert. Mereka berpesan, kita harus hati-hati kalau mau ngasih kejutan pakai lilin. Jangan taruh lilin itu di dekat barang yang gampang terbakar, misalnya korden. Kita juga nggak boleh meninggalkan lilin dalam keadaan menyala dan tanpa dijaga. Yang nggak kalah penting, padamkan lilin satu per satu kalau kejutannya udah selesai.

Kalau mau ngasih kejutan yang mirip, mungkin kita bisa minta bantuan orang lain buat menjaga lilinnya. Bisa juga mengganti lilin dengan barang lain yang nggak kalah romantis, misalnya bunga. Pokoknya utamakan keamanan dan keselamatan bersama~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE