Kalau sudah bulan Agustus, saatnya pasang bendera merah-putih di depan rumah. Nggak lupa, banyak lampu warna-warni yang juga dihias di depan rumah guna turut memeriahkan hari kemerdekaan yang jatuh di bulan ini. Kalau sudah mendekati pertengahan bulan, anak karang taruna juga mengadakan berbagai lomba buat diikuti oleh warga desa.

Menariknya lomba-lomba khas 17-an ini selalu banyak mengundang tawa dan keseruan. Walau hadiahnya nggak seberapa, warga banyak yang antusias karena emang seru banget. Simak potret kelucuan ikut lomba 17-an yang disusun redaksi Hipwee Hiburan berikut. Dijamin jadi semangat agustusan!

1. Lomba apa pun kalau muka pesertanya ditahan pakai stocking begini selalu jadi nggak karuan dan jelas mengundang tawa

Mukanya udah nggak karuan, ditambah nahan ketawa. via www.youtube.com

2. Balap karung memang perlu pakai helm biar aman. Tapi helmnya harus yang kegedean biar lucu!

Safety first. via www.agustusan.id

3. Kapan lagi bisa ngerjain bapak-bapak biar pakai makeup kalau nggak di lomba 17-an?

Terlihat pasrah demi keriuhan penonton. via cyberspaceandtime.com

4. Coba mainkan video di bawah deh. Ketika lomba karet manyun jadi super lucu, ngakak banget!

5. Legend! Wajah bocah ini bahkan sampai jadi meme karena ekspresinya saat main tarik tambang lucu banget

Si bocah yang nggak menyerah dengan mudah. via article.pastiseru.net

6. Lucu, seru, dan bikin gemas. Bapak-bapak berdaster yang main sepak bola memang mampu menghasilkan banyak keceriaan

Sejago apa pun main bolanya, kalau pakai daster jadi kocak. via gambarlucufunny.blogspot.com

7. Ibu yang tengah kelihatan menikmati banget deh. Kenyot terooos!

Habisin, habisin, habisin!!!! via watilab.com

8. Nggak ada yang bisa ngalahin muka pasrah dan berserah dari tim panjat pinang yang berdiri paling bawah

Semua ini pasti akan berakhir, Bapak-bapak! via style.tribunnews.com

9. Gigitlah koin-koin itu layaknya kamu ingin melahap buahnya, Mbak. Semangat!

Siapa pun ikut bergembira saat agustusan. via www.merdeka.com

10. Sesaat sebelum lomba bakiak bikin tubuh pegal-pegal. Gimana nggak pegal kalau begini

Kasian ukhti yang paling depan. via tumpi.id

11. Meski sekilas terlihat kurang ajar, tapi permainan balap macam ini memang seru banget. Kekompakan ayah dan anak diuji di sini

Saatnya sang anak menuntun ke garis finish! via www.jakmall.com

Advertisement

Seru banget, kan? Lomba-lomba 17-an memang selalu kreatif dan mengundang banyak tawa. Makanya, jangan cuma main media sosial aja. Coba deh buat ikutan lomba di lingkungan rumahmu dan rasakan keseruannya. Siapa tahu dengan merayakan hari kemerdekaan ini, kamu jadi makin cinta sama negeri sendiri. Selamat Hari Merdeka!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya