Rutinitas yang padat dan monoton membuat orang rindu akan hari libur. Kadang kalau pikiran udah jenuh, rasanya pengen rebahan aja seharian di rumah sambil nonton film. Bermalas-malasan ini memang nggak menghasilkan apa-apa tapi berguna buat me-refresh pikiran dan jiwa.

Kita sering meremehkan aktivitas bermalas-malasan, padahal jika ditelaah momen mager tetap ada gunanya. Nggak semua kemageran itu nggak produktif. Banyak ide dan temuan yang lahir dari kemageran, 10 inovasi brilian ini buktinya.

1. Saat malas melanda tapi tetap harus kerja, maka kita harus berinovasi. Contohlah mereka ini yang tetap menyelesaikan kerjaan dan tetap masih bisa santai~

Santai~ via brightside.me

2. Nonton film sambil rebahan kadang capek, duduk di kursi yang itu-itu aja juga bikin bosen, sebuah inovasi akhirnya lahir. Males cari kursi lain, pakai rak meja aja

Meja multifungsi. via brightside.me

3. Beginilah jadinya kalau ayah yang lagi mager disuruh ngasuh anaknya. Kreativitas orang mager emang nggak ada lawan!

Kasihan adiknya nanti keselek. via brightside.me

4. Megang HP terus emang capek, tapi nggak ditaruh di topi juga dong! Riskan dimaling kalau gini mah

Mempersilakan maling. via brightside.me

5. Ketika kamu malas berangkat ke kantor tapi bingung mau kasih alasan apa, maka kamu harus belajar Photoshop. Edit dikit, kelar masalah~

The Power of Photoshop. via brightside.me

6. Sebuah penemuan fenomenal yang bisa ditiru mahasiswa yang pegel nulis skripsi sambil duduk. The power of rebahan!

Kane, Bos~ via brightside.me

7. Masalah orang ini apa sih? Kok sampai harus mengorbankan vacuum cleaner untuk jemuran yang jatuh? Kan, tinggal ke bawah -_-

Alat pengambil jemuran. via brightside.me

8. Ketika anak IT lagi mager disuruh nyapu lantai sama emaknya, maka penemuan alat baru tercipta. Mobil penyapu lantai

Penyapu lantai. via brightside.me

9. Ya, ampun ini orang magernya kelewatan. Udah goleran santai, masih tetep nggak mau pegang plastik es juga. Pengennya dilayanin terus kali, ya, kayak pejabat~

Jangan ditiru. via brightside.me

10. Gara-gara mager jalan ke kamar mandi kloset sederhana tercipta. Tapi iyuuuh banget nggak sih?

Magernya kelewatan. via brightside.me

Advertisement

Selama ini mager sering dianggap sebelah mata, aktivitas yang nggak ada gunanya. Nyatanya ada juga lo manfaatnya. Selain mengistirahatkan badan dan pikiran, mager juga menghasilkan inovasi-inovasi aneh tapi brilian. Tapi, ya, gitu, gunanya untuk malas-malasan doang :D.

Sebenarnya mager itu boleh-boleh aja, asal nggak terus-terusan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya