Satu lagi, anak negeri yang sukses membawa nama Indonesia di kancah musik internasional. Adalah Maharasyi Hansa, yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di media sosial berkat aksinya yang memukau para juri The Voice America. Jennifer Hudson, Miley Cyrus, Adam Levine, dan Blake Shelton terkesima dengan suara emas miliknya malam itu.

Tampil membawakan lagu  Tell Me Something Good dari Chaka Kan dan Rufus, Miley Cyrus dan Blake Shelton langsung menekan tombol merah dan memperebutkan Maharsyi. Wanita berusia 27 tahun ini pun terlihat kaget dan nggak percaya kalau dirinya akan dipilih oleh kedua penyanyi papan atas tersebut. Lalu, siapa sih sebenarnya sosok Maharasyi Hansa ini? Yuk, kenalan lebih dekat dengannya!

Bersykur karena sudah berusaha tampil maksimal di panggung The Voice America, ternyata Maharasyi merupakan keponakan dari Emilia Contessa

Gaya Maharasyi di penampilan perdananya. via www.instagram.com

Walau sebelumnya nama Maharasyi belum terlalu dikenal di tanah air, tapi dirinya telah lama terjun di dunia musik

Tetap mencintai batik dong! via www.instagram.com

Sebelumnya, Maharani juga pernah berkolaborasi dengan Daniel Mananta di panggung Indonesian Idol

Tampak cantik seperti model majalah. via www.instagram.com

Telah lama berkiprah di dunia tarik suara, Maharasyi ternyata sudah memiliki 3 single-nya sendiri. Wow, keren nggak tuh?

Aksi Maharasyi di atas panggung. via www.instagram.com

Sempat ditawari menjadi penyanyi oleh salah satu label rekaman di Indonesia, Maharasyi justru bertolak ke Los Angeles untuk meniti karir

Suaranya memang sudah merdu sejak dulu. via www.instagram.com

Maharasyi juga pernah dipercaya membawakan lagu ciptaan musisi ternama, Melly Goelaw untuk original soundtrack film “Wanita Tetap Wanita”

Kenal dengan sejumlah musisi tanah air. via www.instagram.com

Meniti kehidupan baru di negeri Paman Sam, Maharasyi memulainya dengan menjadi wedding singer dan mengunggah video-videonya di akun YouTube miliknya

Go international! via www.instagram.com

Advertisement

Ternyata Maharasyi memang sudah memiliki track record yang bagus di dunia tarik suara. Makanya, nggak heran kalau ia mampu menggetarkan panggung The Voice America. Tetap semangat, Mbak. Sukses di tanah orang, ya!

Advertisement