Boy digambarkan sebagai sosok yang sempurna di sinetron Anak Jalanan, mungkin ini alasan kenapa kematian Boy banyak disesalkan oleh para penggemar fanatiknya. Bagaimana tidak, Boy diperkenalkan sebagai sosok yang baik, berbakti pada kedua orangtua, dan juga taat beribadah. Belum lagi wajah Stefan William yang memerankan sosok Boy juga dipandang tampan. Tokoh Boy berhasil membawa sinetron Anak Jalanan katanya mencapai rating tertinggi mengalahkan sinetron-sinetron lainnya.

Kisah perjalanan cinta tokoh Boy yang diperankan Stefan William dan Reva (Natasha Wilona) juga berhasil bikin  baper penggemar, baik kisah mereka dalam sinetron maupun di dunia nyata. Sayangnya usai menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William memilih mundur dari sinetron tersebut. Keluarnya Stefan membuat karakter Boy harus dibuat meninggal. Selayaknya manusia yang ada di dunia nyata, meninggalnya Boy mendapatkan reaksi yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Dari reaksi kocak hingga reaksi yang sangat serius, Hipwee sudah pernah mengulas bagaimana reaksi kocaknya dan kini giliran reaksi “serius”nya yang akan dibahas. Ada yang sampai sakit lho! Duh!

Sekeluarga menangis, bahkan salah satu anak di keluarga itu sampai meraung-raung. Duh begitu banget ya!

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Ressa Asiyah Az-Zahra memperlihatkan sebuah keluarga yang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anaknya tengah menonton sinetron Anak Jalanan. Salah satu anak perempuan yang kalau dilihat dari posturnya masih remaja terlihat menangis meraung-raung. Sementara sang ibu terlihat beberapa kali mengusap air matanya. Selidik punya selidik, ternyata mereka menangis akibat Boy baru saja meninggal. Waduh segitunya ya!

Adapula yang sakit parah dan drop karena tidak mau makan selama tiga hari, berlebihan banget nggak menurutmu?


Beberapa saat lalu Stefan William sempat memasang caption di Instagramnya yang menjelaskan bahwa dia akan menjenguk salah satu fans. Orang yang dimaksud Stefan sedang sakit parah dan drop keadaannya setelah tiga hari tidak mau makan karena Boy meninggal. Stefan pun dikabarkan sudah menjenguknya agar si fans ini bisa pulih keadaannya dan sehat lagi.

Bahkan sejak teaser kematian Boy diunggah ke dunia maya, fans sudah banyak banget yang baper berat

Advertisement


Sejak teaser kematian Boy diunggah ke dunia maya, tanda-tanda bahwa kematian Boy akan bikin banyak orang baper memang sudah kelihatan. Rata-rata komentar yang tertulis di unggahan itu adalah ungkapan perasaan sedih dan tidak setuju dengan keputusan Stefan William untuk keluar.

@wibowofebrianto: Ga ada yg bisa gantikan karakternya stefan william, gk seru lg
@ niningrunengsih: 😰😥
@allysia_bilbina: Hihi emang matinya gk bisa ditunda taun dpn ap…??
@syaniashafitra_30: Ngk enk lagi kisah ny klo ngk ad boy @stefannwilliam
@alexander_rizky_tatsume: Gak seru gak ada boy jadi ngak asik lagi

Kalau kamu sendiri termasuk salah satu yang sedih dengan kematian Boy atau yang biasa saja? Atau bahkan sebaliknya, kamu adalah orang yang gagal paham kenapa kematian Boy bisa bikin orang-orang sampai segitunya. Yang mana?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya