Menerka Seberapa Kebapakan Gebetanmu dari Ciri Khas Chat-nya. Cowokmu ‘Sematang’ Apa?

Ciri chat gebetan yang kebapakan

Asyiknya zaman sekarang, kalau kangen sama gebetan bisa langsung chat saja. Bertanya kabar sambil ngobrolin berbagai hal misalnya. Apalagi kalau punya gebetan yang ciri kebapak-annya mulai terlihat. Karena biasanya cowok yang kebapakan gitu jadi idaman cewek-cewek nih.

Advertisement

Sadar atau nggak, ciri kebapakan gebetan bisa ditelisik dari chat-nya lo. Mulai dari kata-kata yang sering dia ucapkan sampai seperti apa caranya membalas pesan. Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini biar kamu tahu seberapa kebapak-an gebetanmu dilihat darichat-nya.

1. Kalau ngobrol susah cairnya. Lebih sering berikan perhatian standar kayak “Kamu udah makan?” atau “Hati-hati di jalan, ya!”

terlalu sering beri perhatian via dishnation.com

Cewek mana pun pasti senang diberi perhatian. Pertanyaan seperti “Sudah makan belum?”, “Hati-hati di jalan, ya!”, atau “Jangan lupa pakai helm!”” adalah beberapa perhatian kecil dari gebetan. Tapi kalau terlalu sering diberi perhatian, lalu nggak sebanding dengan obrolan cair kalian berdua, ya, percuma saja deh. Dia kebapakan sekali yang suka memberi perhatian. Meski kamu butuh obrolan seru selayaknya anak muda. Kamu menjalin hubungan sama bapak-bapak?

2. Sering banget menanyakan kabar keluarga dibanding kabar kamu sendiri -_-

malah sering bertanya keluargamu via uk.answers.yahoo.com

Sebagai cewek, kamu berharap dia sering bertanya kabar tentangmu. Misalnya, kegiatan kamu di kantor atau kampus, gimana acara bareng teman-temanmu tadi, atau agendamu di akhir pekan. Sayangnya, dibanding bertanya tentang dirimu, dia malah lebih sering kepoin tentang keluargamu. “Bapak dan ibu sehat? Ponakanmu nggak main ke rumah?”

Advertisement
3. Jangan berharap dia cepat balas pesan. Boro-boro deh!

balas pesanmu lama via memeburn.com

Salah satu ciri yang paling mendeskripsikan kalau gebetanmu kebapakan sekali adalah lama saat balas pesan. Padahal kamu sudah menunggu-nunggu balasannya sejak siang, apalagi dia juga beberapa kali terlihat online lo. Tapi dia tetap cuek gitu mendiamkan pesanmu dan baru balas saat sore atau malam harinya.

4. Bukannya balas chat-mu sebelumnya, dia malah kirim jokes receh atau info promo 🙁

malah kirim jokes receh via www.dailymail.co.uk

Pesan yang kamu kirim dari tadi baru dia baca dan bukannya langsung balas pesan, eh malah kirim jokes receh gitu. Hal seperti ini malah bikin kamu males baca jokes-nya, lantaran merasa diabaikan. Selain itu, dia kerap mengirimkan info-info promo. Semisal ada promo makan di restoran mana atau promo beli sepatu gratis satu~

5. Tiap kalian lagi bikin janjian, dia selalu jawab pakai emotikon jempol

kirim emotikon jempol via www.kisspng.com

Rencana jalan kalian sering dibicaraka lewat WhatsApp. Tapi saat lagi bikin janji dia selalu saja balas dengan emotikon jempol doang. Tipe-tipe yang nggak mau banyak omong banget deh. Kebapakannya terlihat sekali kalau sudah begini.

Advertisement

6. Selain emotikon jempol, jawabnya cuma “Ok, Ya”

balasnya cuma ok atau ya via www.dramabeans.com

Kamu bakal happy banget deh saat tahu dia mulai asik buat ngobrol bareng. Namun tiba-tiba dia bisa mengesalkan lantaran obrolan panjang kalian berakhir dengan balasan “ok” atau “ya” doang. Dia seperti tidak tertarik gitu sama ajakanmu atau isi chat kalian.

7. Tapi bagaimanapun dia jadi gebetan yang kamu andalkan. Tanpa perlu minta antar-jemput, dia kerap yang menawarkan diri. So sweet!

dia siap nganterin kamu via koreandramaland.com

Bagaimanapun dia adalah gebetan yang siap mengantar dan menjemputmu ke mana saja. Soal bantu membawakan barangmu yang berat dan banyak juga tak masalah. Karena dia nggak perlu kamu kodein untuk hal seperti, tapi malah menawarkanmu lo. Kalau yang kebapak-an diam-diam juga suka bikin kejutan, ya!

Btw, ciri gebetan kebapak-anmu ada di nomor berapa nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE