11 Kelakuan Kocak Orang Saat Menjaga Barangnya biar Nggak Hilang. Sampai Segitunya lo~ :D

Menjaga barang kocak

Apa pun entitasnya, kehilangan sesuatu itu nggak pernah mudah. Kehilangan hewan piaraan, misalnya, perasaan kesepian pasti menghantui semenjak kepergiannya. Pun dengan kehilangan barang, kamu mesti menggantinya dengan yang baru atau menggantinya dengan barang lain yang memiliki fungsi yang serupa.

Advertisement

Menjaga barang sejatinya hal yang mudah. Asal kamu punya disiplin untuk selalu memperhatikan barang milikmu, niscaya barang itu nggak akan hilang. Contohlah 11 kelakuan kocak orang saat menjaga barang miliknya ini. Sistem keamanan yang mereka pasang sulit sekali ditembus.

1. Sepeda sedang jadi alat transportasi yang diminati banyak orang. Harganya melambung tinggi, maka dari itu perlu dijaga dengan ketat πŸ˜€

Sistem keamanan ketat. via www.instagram.com

2. Banyaknya virus yang beredar belakangan bikin orang gampang parno sama penggunaan gelas. Ini cara menjaga gelas paling mutakhir, agar nggak dipakai orang lain :))

Biar nggak dipakai orang. via www.instagram.com

Advertisement

3. Oknum pencuri nggak akan lagi bisa maling bolpoinmu. Nggak perlu takut lagi kalau dipinjam teman. Dijamin langsung dibalikin karena berat

Bebas dari kemalingan. via www.1cak.com

4. Kalau ini agak ngaco sih. Ngapain helm ditaruh bawah, sementara di dalam jok motor ada cantelan helm? Hadeeeeeh!

Ngapain sih? via www.1cak.com

5. Saking seringnya kehilangan, pemilik rumah ini sampai mengikat kesetnya yang baru agar nggak dimaling lagi. Keset aja dimaling lo πŸ™

Keset aja dimaling?? πŸ™ via www.instagram.com

Advertisement

6. Biar nggak ada dusta dan fitnah antarteman, maka lebih baik korek ditali di tangan. Hayoo, ngaku, siapa nih yang suka maling korek temen?

Biar nggak dimaling. via www.instagram.com

7. Kalau sistem keamanannya begini, masih ada yang berani maling? Ditelen baru tahu rasa! πŸ˜€

Tips paling ampuh! via acidcow.com

8. Pikir-pikir lagi kalau maling sepeda ini, masa depanmu bakal terancam kena jebakan

Jebakan~ via acidcow.com

9. Sistem keamanan macam apa ini? Yang mau dilindungin sepeda atau sandal? Kalau cuma dikaitkan begitu gampang banget orang mau gotong sepedanya -_-

Nggak paham lagi via www.1cak.com

10. Sebelum ada CCTV, emak-emak desa memakai sistem alarm seperti ini untuk mencegah maling masuk. Ide yang cemerlang bukan?

Cemerlang! via www.instagram.com

11. Emang kulkasnya ada apanya sih, sampai digembok begitu? Pelit banget kayaknya nggak boleh diminta

Pelit! via acidcow.com

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan agar barangnya nggak hilang yaitu dengan memasangkan alat keamanaan. Entah itu berbentuk gembok atau apapun, yang penting terpasang. Seenggaknya kalau hilang, kamu sudah ada usaha untuk menjaganya. Kalau masih tetep hilang berarti sudah bukan rezekimu lagi untuk memiliki barang tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE